Raffi Ahmad Bakal Datangkan 2 Pemain Legenda untuk Perkuat RANS Cilegon FC, Ronaldinho Sudah Deal!

Klub milik Raffi Ahmad RANS Cilegon FC akan mendatangkan dua pemain legendaris dunia untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Raffi Ahmad Bakal Datangkan 2 Pemain Legenda untuk Perkuat RANS Cilegon FC, Ronaldinho Sudah Deal!
Raffi Ahmad Akan Datangkan 2 Pemain Legenda untuk Perkuat RANS Cilegon FC, Ronaldinho Sudah Deal!

INILAHKORAN, Bandung – Klub milik Raffi Ahmad RANS Cilegon FC akan mendatangkan dua pemain legendaris dunia untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Salah satu pemain tersebut telah dinyatakan sepakat untuk memperkuat RANS Cilegon FC pada kompetisi yang akan datang.

Pemain yang secara resmi telah didatangkan pemain dan legenda sepak bola dunia, Ronaldinho untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Hal itu diketahui melalui acara Supertstar Announcement, RANS Cilegon FC pada Selasa, 29 Maret 2022.

Baca Juga: RESMI! RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho Untuk Arungi Liga 1 Musim Depan

Sebelumnya, klub milik artis papan atas Raffi Ahmad ini dikabarkan akan memboyong pemain sepak bola dunia dan termasuk jajaran legenda sepak bola.

Hal itu kerap di ungkapkan Raffi Ahmad di beberapa kesempatan saat dia melakukan vlog dengan kawan sesame artisnya.

Sebelumnya, pemilik klub RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad kini ramai menjadi pembicaraan pasca tersiarnya kabar akan mendatangkan pemain sepak bola dunia Mesut Ozil.

Kabarnya artis papan atas Tanah Air itu telah melakukan komunikasi dengan pemain yang kini tengah membela Fenerbahce itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 1 dan Prediksi Line Up: Madura United Vs Persikabo, Berlangsung Malam Ini

Menurut Raffi Ahmad, dirinya sudah mencapai kesepakatan lisan dengan Mesut Ozil untuk membela RANS Cilegon FC di Liga 1.

"Mesut Ozil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya berbincang dengannya melalui WhatsApp (WA). Kami sudah sepakat," kata Raffi Ahmad.

Namun, belakangan Raffi Ahmad mengaku dibikin pusing dengan biaya selangit yang harus dikeluarkan RANS Cilegon FC untuk mendatangkan Mesut Ozil.

Terjawab sudah pemain dunia yang didatangkan RANS Cilegon FC untuk mengarungi Liga 1 musim yang akan datang adalah Ronaldinho yang juga mantan pemain Barcelona.***

 


Editor : inilahkoran