Ronaldinho Buka Suara Usai Disebut Raffi Ahmad Deal Gabung RANS Cilegon FC

Ronaldinho buka suara usai disebut Raffi Ahmad deal gabung RANS Cilegon FC. Dia mengaku segera datang ke Indonesia.

Ronaldinho Buka Suara Usai Disebut Raffi Ahmad Deal Gabung RANS Cilegon FC
Ronaldinho segera datang ke Indonesia usai disebut Raffi Ahmad deal gabung RANS Cilegon FC.

INILAHKORAN, Bandung- Ronaldinho akhirnya buka suara usai resmi menandatangani kontrak untuk RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad.

Ronaldinho bakal bergabung dengan RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad untuk sejumlah agenda sepakbola, salah satunya mengikuti sebuah turnamen mini.

Dalam reels Instagram Kabarnegeri, Ronaldinho pun memberi pengakuannya bahwa dia akan segera datang ke Indonesia untuk gabung RANS Cilegon FC atas permintaan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Sinopsis A Business Proposal Episode 11: Miliki Aib Cha Sung Hoon, Jin Young Seo Berhasil Buat Malu

"Halo Indonesia Saya Ronaldinho. Saya akan datang segera untuk Rudy Salim dan Raffi (Ahmad). Sampai jumpa segera di RANS FC," ungkap Ronaldinho.

Sebelumnya diberitakan, pengumuman kedatangan Ronaldinho itu dilakukan saat acara perayaan satu tahun perusahaan milik Raffi Ahmad, RANS Entertainment.

Raffi sendiri menyatakan bahwa masih ada satu pemain bintang lainnya yang akan bergabung.

"Satu sudah konfirmasi dan menandatangani kontrak (Ronaldinho). Satu lagi masih dalam tahap negosiasi. Semoga bisa terealisasi," kata Raffi.

Baca Juga: Amalan Ramadhan: Baca Doa Ini Buat yang Ingin Rezeki Berlimpah dan Keturunan Saleh

Pada kesempatan tersebut Raffi menyampaikan bahwa Ronaldinho akan bermain saat Rans Cilegon FC menggelar turnamen mini pada pramusim. Ada tiga klub yang diundang untuk mengikuti turnamen mini tersebut yakni Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Pertandingan itu adalah persiapan Rans Cilegon FC sekaligus untuk amal dan rencananya bisa ditonton langsung suporter.

"Saya berharap mini turnamen ini bisa terselenggara. Semoga pemain bintang kami lainnya sudah bisa bergabung pada turnamen nanti," ujar Raffi.

Baca Juga: Hukum Ramadhan: Penjelasan Buya Yahya Terkait Sholat Tarawih, Mana yang Sunnah Rasul?

Ronaldinho pensiun pada 2015 setelah tiga tahun tidak membela sebuah klub. Fluminense menjadi kesebelasan terakhir yang diperkuat pemenang Ballon d'Or tersebut.

Saat masih aktif bermain, Ronaldinho meraih berbagai gelar bergengsi mulai dari Liga Champions, LaLiga, Serie A, hingga Piala Dunia. Ia juga pernah mendapat Ballon d’Or pada 2005.***

 


Editor : inilahkoran