Disebut-sebut Gabung RANS FC milik Raffi Ahmad, Ronaldinho Malah Buka Lapak di NFT

Ronaldinho disebut-sebut bakal bergabung dengan RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad. Siapa nyana, dia masih sibuk buka lapak di NFT.

Disebut-sebut Gabung RANS FC milik Raffi Ahmad, Ronaldinho Malah Buka Lapak di NFT
Ronaldinho yang disebut-sebut akan gabung dengan RANS FC Cilegon membuka lapak di NFT.

INILAHKORAN, Jakarta – Ronaldinho disebut-sebut bakal bergabung dengan RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad. Siapa nyana, dia masih sibuk buka lapak di NFT.

Dalam kicauannya di akun resminya di Twitter, @10Ronaldinho, dia mengumumkan membuka koleksi pribadinya di platform NFT. Beragam hal ditawarkan calon pemain RANS Cilegon FC itu.

“Dengan memiliki Dinho dari Koleksi NFT resmi saya, Anda akan mendapatkan akses ke sejumlah besar fasilitas,” kicau Ronaldinho, bintang dunia pertama yang bakal bergabung dengan RANS Cilegon itu.

Dalam video pendek, terlihat sejumlah utilitas yang ditawarkan Ronaldinho. Mulai dari lounge, livestreaming wawancara, film Ronaldinho’s untold stories, merchandise ekslusif, hingga avatar.

Baca Juga: Raffi Ahmad Bakal Datangkan 2 Pemain Legenda untuk Perkuat RANS Cilegon FC, Ronaldinho Sudah Deal!

“(Fasilitas) ini ditawarkan sendiri oleh saya dan @Shirtum. Lihatlah semua utilitas yang dapat dinikmati komunitas Dinho,” tambahnya.

Ronaldinho bakal bergabung dengan RANS Cilegon FC milik Raffi Ahmad untuk sejumlah agenda sepakbola, salah satunya mengikuti sebuah turnamen mini.

Dalam reels Instagram Kabarnegeri, Ronaldinho pun memberi pengakuannya bahwa dia akan segera datang ke Indonesia untuk gabung RANS Cilegon FC atas permintaan Raffi Ahmad.

Baca Juga: RESMI! RANS Cilegon FC Datangkan Ronaldinho Untuk Arungi Liga 1 Musim Depan

"Halo Indonesia Saya Ronaldinho. Saya akan datang segera untuk Rudy Salim dan Raffi (Ahmad). Sampai jumpa segera di RANS FC," ungkap Ronaldinho.

Sebelumnya diberitakan, pengumuman kedatangan Ronaldinho itu dilakukan saat acara perayaan satu tahun perusahaan milik Raffi Ahmad, RANS Entertainment.

Raffi sendiri menyatakan bahwa masih ada satu pemain bintang lainnya yang akan bergabung.

"Satu sudah konfirmasi dan menandatangani kontrak (Ronaldinho). Satu lagi masih dalam tahap negosiasi. Semoga bisa terealisasi," kata Raffi.

Baca Juga: Ronaldinho, dari Satu Penjara ke 'Penjara' Lainnya

Pada kesempatan tersebut Raffi menyampaikan bahwa Ronaldinho akan bermain saat Rans Cilegon FC menggelar turnamen mini pada pramusim. Ada tiga klub yang diundang untuk mengikuti turnamen mini tersebut yakni Persis Solo, Arema FC, dan Persija Jakarta.

Pertandingan itu adalah persiapan Rans Cilegon FC sekaligus untuk amal dan rencananya bisa ditonton langsung suporter.

"Saya berharap mini turnamen ini bisa terselenggara. Semoga pemain bintang kami lainnya sudah bisa bergabung pada turnamen nanti," ujar Raffi.

Ronaldinho pensiun pada 2015 setelah tiga tahun tidak membela sebuah klub. Fluminense menjadi kesebelasan terakhir yang diperkuat pemenang Ballon d'Or tersebut.

Baca Juga: Ketika Ronaldinho Bikin Patah Hati Manchester United

Saat masih aktif bermain, Ronaldinho meraih berbagai gelar bergengsi mulai dari Liga Champions, LaLiga, Serie A, hingga Piala Dunia. Ia juga pernah mendapat Ballon d’Or pada 2005.***


Editor : inilahkoran