Atletico Madrid Bantai Bali United 5-0, Begini Kata Sang Pelatih

Pelatih tim U-18 Atletico Madrid Daniel Perez mengatakan tidak mudah bagi skuadnya menang dengan skor 5-0 atas tim U-18 Bali United

Atletico Madrid Bantai Bali United 5-0, Begini Kata Sang Pelatih
Pelatih tim U-18 Atletico Madrid Daniel Perez (kanan) dan pemainnya Nelson Cuellar memberikan keterangan usai menjalani laga pembuka International Youth Championship (IYC) 2021 kontra tim U-18 Bali United di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Rabu (13/4/2022). Tim U-18 Atletico Madrid menang dengan skor 5-0 pada pertandingan tersebut

INILAHKORAN, Jakarta-Pelatih tim U-18 Atletico Madrid Daniel Perez mengatakan tidak mudah bagi skuadnya menang dengan skor 5-0 atas tim U-18 Bali United pada laga pembuka International Youth Championship (IYC) 2021 karena cuaca di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Rabu, cenderung lembab.

“Kelembaban itu membuat laga menjadi sulit bagi kami. Oleh karena itu, saya harus mengganti banyak pemain agar tim bisa terus bergerak di lapangan,” ujar Daniel dalam konferensi pers usai pertandingan.

Menurut Daniel, hal tersebut membuat anak-anak asuhnya beberapa kali harus berjibaku menghadapi serangan balik Bali United.

Baca Juga: TERIMA KASIH!! inilahkoran.com Sabet Penghargaan Best Article Persib Awards

Namun, Atletico Madrid mampu tampil disiplin dan menjaga kemenangan hingga pertandingan usai.

“Setiap pemain kami yang tampil pada laga hari ini menunjukkan usaha dan keberanian,” kata Daniel.

Daniel sendiri mengganti tujuh pemainnya dalam pertandingan kontra Bali United itu. Dia menjaga kondisi anak-anak asuhnya tetap fit karena harus menjalani tiga laga tersisa di IYC 2021 sampai 19 April 2022.

Baca Juga: Digelar Malam Ini!! Tokoh Pemuda Kota Bogor Berharap Pemilihan Ketua Karang Taruna Berjalan Demokratis

Bek tim U-18 Barcelona Nelson Cuellar juga menganggap laga melawan Bali United berjalan rumit untuk dia dan rekan-rekannya.

Bali, dia melanjutkan, memberikan perlawanan yang tangguh dengan kecepatan yang dimiliki. Salah satu pemain yang menurutnya berbahaya adalah I Nyoman Adi Wirya Tama.

“Pemain bernomor punggung 72 (I Nyoman Adi Wirya Tama) sangat cepat dan berbakat,” kata Nelson.

Baca Juga: Kode Sat Set Sat Set Teddy Tjahjono Terbukti! Ciro Alves Resmi Gabung Persib Bandung

Tim U-18 Atletico Madrid menundukkan skuad U-18 Bali United dengan skor 5-0 dalam laga pembuka International Youth Championship (IYC) 2021 di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Rabu.

Kelima gol Atletico dilesakkan oleh Pablo Fozos, Adrian Gallego, Jacobo Lorenzo, Iker Sierra dan Ninte Carungal.

Hasil tersebut membuat Atletico Madrid memimpin sementara klasemen IYC 2021 dengan koleksi tiga poin.

Baca Juga: Bagaimana Nasib THR Pekerja yang Dirumahkan? Kebagian Gak Ya, Simak Penjelasanya

Berikutnya, Jumat (15/4), tim U-18 Bali United akan melawan tim U-20 Indonesia All Star mulai pukul 15.00 WIB, di Stadion Internasional Jakarta (JIS). Pada hari dan tempat yang sama, tim U-18 Atletico Madrid akan menghadapi skuad U-18 Barcelona mulai pukul 21.30 WIB.***


Editor : inilahkoran