Mohamed Salah Akan Hengkang dari Liverpool? Ini Jawabannya

Bagaimana nasibnya di klub yang sekarang dibelanya? Akankah Mohamed Salah hengkang atau bertahan? Ini jawaban yang disampaikan Salah

Mohamed Salah Akan Hengkang dari Liverpool? Ini Jawabannya
Mohamed Salah Akan Hengkang dari Liverpool? Ini Jawabannya

INILAHKORAN, Bandung – Tak ada yang meragukan ketajaman serta permainan Mohamed Salah di lapangan. Dia diakui sebagai salah satu pemain sepak bola yang cemerlang belakangan ini.

Lantas bagaimana nasibnya di klub yang sekarang dibelanya? Akankah Mohamed Salah hengkang atau  bertahan?

Baru-baru ini, bomber asal Mesir Mohamed Salah mengaku belum dapat memastikan masa depannya di Liverpool FC, apakah bisa bertahan atau tidak?

Baca Juga: DCDC Ngabuburit Tebar Kebahagiaan, Tingkatkan Imun dengan Suguhan Live Music Hingga Vaksin Booster

Salah merupakan salah satu pemain penting dan berjasa untuk Liverpool di eranya saat ini. Dengan kehadirannya, The Reds memperoleh kekuatan baru.

Terlihat, The Reds berhasil memenangi Liga Champions Eropa pada 2018/19, dan bahkan mengakhiri penantian 30 tahun mereka dengan menang Liga Inggris musim 2019/20.

Hampir pasti para fans Liverpool menginginkannya tetap bertahan di Anfield Stadium untuk musim-musim kedepan.

Baca Juga: Wali Kota Yana Mulyana Ajak Muslim Kota Bandung Tingkatkan Ibadah di 10 Hari Terakhir Ramadhan

Dipastikan juga akan muncul harapan perpanjangan kontrak bisa berjalan dengan lancar, justru sampai sekarang belum ada kesepakatan antarkedua belah pihak mengenai kontrak Salah.

Banyak yang beranggapan Salah itu mata duitan di mana dirinya menginginkan gaji yang sangat tinggi yang sulit untuk dipenuhi oleh Liverpool. Akhirnya, sang pemain mau angkat bicara mengenai hal itu.

Namun, dilansir dari PMJ News Sabtu 23 April 2022, ternyata Salah secara jelas serta bersikeras bahwa kontrak itu bukan disebabkan uang.

Baca Juga: Lirik Lagu​ Money – Lisa

Saat ditanya apakah dirinya bakal bertahan untuk jangka waktu yang lama di Stadion Anfield, dirinya hanya menjawab tidak tahu.

“Saya tidak tahu, saya masih ada satu tahun lagi di sini. Saya pikir para supporter mengetahui apa yang saya inginkan,” ucap Salah.

“Tetapi dalam kontrak tersebut sama sekali bukan tentang uang. Jadi, saya tidak tahu, saya tidak bisa memberi tahu Anda persisnya,” imbuhnya.

Baca Juga: Kapan Lebaran 2022? Ini Kata Kemenag Tentang Sidang Isbat Penetapan Idul Fitri 1443 H

Walaupun, dirinya tidak tahu terkait masa depannya, dia memperlihatkan bahwasa dirinya masih ingin untuk bertahan di Anfield.

“Klub ini sangat berarti bagi saya. Saya sangat menikmati sepakbola di sini dibandingkan di mana pun, saya memberikan segalanya untuk klub ini dan semua orang mengetahuinya,” beber Mohamed Salah.

“Saya memiliki banyak momen yang sangat luar biasa di sini, memenangi trofi, gol individu, trofi individu. Di sini seperti keluarga,” pungkasnya.***


Editor : inilahkoran