• Jumat, 1 Juli 2022

Bakal Sulap Persikabo Jadi Kuda Hitam, Djanur Dapat 4 Pemain Asing Anyar

- Rabu, 11 Mei 2022 | 08:34 WIB
Pelatih Persikabo Djadjang Nurdjaman atau Djanur bicara soal 4 pemain asing anyar. (Antara Foto)
Pelatih Persikabo Djadjang Nurdjaman atau Djanur bicara soal 4 pemain asing anyar. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Jakarta- Pelatih Persikabo Djadjang Nurdjaman atau Djanur optimistis timnya mampu mendatangkan 4 pemain asing anyar.

Djanur ngebet mendatangkan empat pemain asing anyar demi menyulap Persikabo sebagai salah satu kuda hitam di ajang Liga 1 Indonesia musim ini.

Menurut Djanur, dua pemain asing akan datang pada pekan ini disusul salah satunya pada akhir Mei dan yang terakhir tiba Juni mendatang.

Baca Juga: Polisi Perpanjang Masa Penahanan Adik hingga Kekasih Indra Kenz

"Pemain asing menurut informasi, dua akan datang di minggu ini, Kamis dan Jumat mereka akan tiba di sini. Kemudian satunya di akhir Mei, dan satu lagi di awal Juni," terang Djanur.

"Posisinya satu center back, satu AMF (gelandang serang), satu winger, satu striker. Semuanya pemain baru (belum pernah merumput di Indonesia)," sambungnya.

Soal kondisi tim saat ini, Djanur menjelaskan belum semua pemain belum bisa berkumpul semuanya dan beberapa hari ke depan tim pelatih akan melakukan seleksi untuk bisa mendapatkan tenaga baru.

Meski begitu, dirinya menjelaskan saat ini anak asuhnya belum bisa diberikan latihan dengan intensitas tinggi karena pemainnya sudah sebulan lebih tidak melakukan latihan bersama.

Baca Juga: Timnas Indonesia Bantai Timor Leste 4-1, Shin Tae Yong Tak Puas Gara-gara Ini

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X