• Senin, 4 Juli 2022

Resmi! Giorgio Chiellini Tinggalkan Juventus di Akhir Musim 2021-2022

- Kamis, 12 Mei 2022 | 09:07 WIB
Giorgio Chiellini resmi hengkang dari Juventus. (Antara Foto)
Giorgio Chiellini resmi hengkang dari Juventus. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Bek veteran Giorgio Chiellini mengonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini.

Giorgio Chiellini yang kini berusia 37 tahun, itu adalah pemain dengan daftar penampilan sepanjang masa Juventus di belakang Alessandro Del Piero dan Gianluigi Buffon.

Giorgio Chiellini secara resmi menyatakan bakal hengkang dari Juventus usai kekalahan 2-4 melawan Inter Milan di final Coppa Italia, Kamis 12 Mei 2022.

Baca Juga: Dari IZ*ONE Jadi LE SSERAFIM, Begini Kedekana Sakuran dan Chaewon yang Berubah Jauh Lebih Baik

"Kami memiliki 10 tahun yang luar biasa ini, terserah yang lain untuk melanjutkan sekarang," katanya kepada Sport Mediaset yang dikutip Reuters.

"Saya melakukan semua yang saya bisa, saya harap saya meninggalkan sesuatu di sini."

“Pada hari Senin saya akan mengucapkan selamat tinggal pada Juventus Stadium, kemudian bila saya masih bermain mungkin laga terakhir saya akan di Florence (dalam pertandingan liga terakhir Juve akhir pekan depan)."

Baca Juga: Raffi Ahmad Siap Bentuk Tim Investigasi Usut Kasus Dugaan Pencatutan KTP oleh Medina Zein

“Ini adalah pilihan saya 100 persen, saya senang untuk pergi pada level yang begitu tinggi, karena selama bertahun-tahun saya telah mengatakan bahwa saya tidak ingin menyelesaikan perjuangan ketika tidak bisa bermain di level tinggi. Saya memberikan segalanya, saya akan menjadi penggemar terbesar Juventus dari luar. Setelah bertahun-tahun di klub ini, Anda tidak bisa melepaskannya."

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X