• Selasa, 5 Juli 2022

Bikin Bangga! Ini 7 Atlet KBB yang Berlaga di SEA Games Vietnam

- Kamis, 12 Mei 2022 | 15:04 WIB
 Sebanyak tujuh atlet Kabupaten Bandung Barat (KBB) bakal berlaga di ajang SEA Games ke-31 Hanoi, Vietnam. (Agus Satia Nagara)
Sebanyak tujuh atlet Kabupaten Bandung Barat (KBB) bakal berlaga di ajang SEA Games ke-31 Hanoi, Vietnam. (Agus Satia Nagara)

INILAHKORAN, Ngamprah - Sebanyak 7 atlet Kabupaten Bandung Barat (KBB) bakal berlaga di ajang SEA Games ke-31 Hanoi, Vietnam.

Tujuh atlet KBB yang bakal berlaga, antara lain Sharon dari cabor karate, Kharisma Tantri Herlina dari cabor gulat, Sarah dari cabor angkat besi, sementara untuk Andri Agus, M. Yunus, Anggi Widiarti, Ersa Cahyani dari cabor dayung.

Caretaker Ketum KONI KBB, Agus Salide mengatakan, secara keseluruhan ada delapan orang, namun satu orang atas nama Rachmat Hidayat merupakan pelatih cabor dayung.

Baca Juga: Stadion Si Jalak Harupat Dipakai Persikab, Persib Santai

"Delapan orang ini akan berlaga pada SEA Games ke-31 Hanoi, Vietnam dan memperkuat tim Merah Putih," katanya saat ditemui.

Rencananya, jelas dia, para atlet KBB akan berangkat ke SEA Games ke-31 Hanoi, Vietnam dengan dikoordinir langsung dari KONI Pusat.

"Artinya kita hanya mensupport saja terkait dengan kesiapan mereka. Saat ini mereka sudah dikarantina di pusat pelatihan di Jakarta untuk selanjutnya diterbangkan ke Hanoi, Vietnam," jelasnya.

Baca Juga: Lirik Lagu​ Nanti – Payung Teduh

Terkait dengan waktu keberangkatan, kata dia, ke delapan atlet KBB tersebut bakal berangkat secara bervariatif sesuai dengan jadwal pertandingan dari masing-masing cabor.

"Karena masing-masing cabor itu jadwalnya bervariatif," katanya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tok! Liga 1 2022-2023 Dimulai 23 Juli 2022

Selasa, 5 Juli 2022 | 14:10 WIB
X