• Selasa, 5 Juli 2022

Laga Terakhir di LaLiga, Real Madrid Hanya Bisa Imbang Lawan Real Betis

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 07:30 WIB
Laga Terakhir di LaLiga, Real Madrid Hanya Bisa Imbang Lawan Real Betis ( (realmadrid.com))
Laga Terakhir di LaLiga, Real Madrid Hanya Bisa Imbang Lawan Real Betis ( (realmadrid.com))

INILAH KORAN, Bandung – Klub jawara LaLiga, Real Madrid hanya bisa bermain imbang di laga terakhir saat menghadapi Real Betis.

Laga penutup penutup Real Madrid berakhir dengan hasil imbang 0-0 lawan Real Betis di Santiago Bernabeu pada Sabtu, 21 Mei 2022 dini hari WIB.

Diakhir musim, Los Blancos mengumpulkan 86 poin di klasemen dengan menyandang status juara Liga Spanyol. Adapun Real Betis mengunci posisi kelima dengan perolehan 65 angka.

Baca Juga: Amalan Perempuan Haid di Bulan Syawal, Ustadz Adi Hidayat: Tetap Dapat Pahala

Dikutip dari Antara, Sabtu, 21 Mei 2022, Madrid harus tertekan di awal-awal laga saat Guido Rodríguez melepaskan tembakan dari luar kotak penalti di menit kedua, namun bola masih bisa diblok.

Madrid baru bisa mengancam di menit ketujuh lewat dua percobaan, yakni melalui Toni Kroos dan Karim Benzema. Dua usaha itu masih belum mampu membuat kiper Rui Silva kerepotan.

Jual beli serangan terjadi di babak pertama, intensitas serangan kedua tim hampir seimbang. Skor 0-0 pun bertahan sampai turun minum.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Bekasi Sabtu 21 Mei 2022

Tempo pertandingan di awal-awal babak kedua berjalan agak lambat. Namun, Madrid berhasil mengancam lewat Benzema pada menit ke-51.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tok! Liga 1 2022-2023 Dimulai 23 Juli 2022

Selasa, 5 Juli 2022 | 14:10 WIB
X