• Senin, 4 Juli 2022

Juara! Liga Inggris Milik Manchester City, Liga Italia Milik AC Milan

- Senin, 23 Mei 2022 | 15:00 WIB
AC Milan juara Liga Italia musim 2021/2022 setelah mengalahkan Sassuolo tiga gol tanpa balas (instagram @acmilan)
AC Milan juara Liga Italia musim 2021/2022 setelah mengalahkan Sassuolo tiga gol tanpa balas (instagram @acmilan)

INILAH KORAN, Bandung – Dua liga sepakbola paling populer di dunia, Liga Inggris dan Liga Italia kini sudah punya jawara. Liga Inggris milik Manchester City, Liga Italia milik AC Milan.

Manchester City dinobatkan sebagai juara jadi juara Liga Inggris setelah menang dari Aston Villa. Adapun AC Milan jadi juara setelah menumbangkan Sassuolo.

Kemenangan Manchester City dan AC Milan atas lawannya masing-masing menempatkan keduanya menjadi juara di Liga Inggris dan Liga Italia.

Baca Juga: DPR Ingatkan Pemerintah Tak Gampang Loloskan Usulan PNM Untuk BUMN

Milan benar-benar mendominasi pertandingan dan berhasil melesakkan tiga gol tanpa balas ke gawang Sassuolo di Stadion Citta del Tricolore, pada Minggu, 22 Mei 2022.

Kemenangan ini juga memastikan tim asuhan Marco Giampaolo menjadi jawara di Serie A Italia musim 2021/2022 dan meraih gelar Scudetto.

Sementara itu, Manchester City sukses menjuarai Premier League setelah menang dari Aston Villa 3-2 di Etihad Stadium, Minggu, 22 Mei 2022.

Baca Juga: Sholat Rawatib Baca Surat Al-Ikhlas Terus, Bolehkah? Begini Hukumnya

Sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu hingga menit ke-70 lewat gol Matty Cash dan Philippe Coutinho, The Citizens akhirnya mampu bangkit.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X