• Senin, 4 Juli 2022

Fans Galau! Manajemen Persipura Didesak Segera Kontrak Pemain untuk Liga 2

- Selasa, 24 Mei 2022 | 10:24 WIB
Legenda Persipura Jaya Pura Jack Kamasan Komboy. (Antara Foto)
Legenda Persipura Jaya Pura Jack Kamasan Komboy. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Jayapura- Legenda Persipura Jayapura, Jack Kamasan Komboy, mendesak manajemen Persipura Jayapura segera mengontrak pemain.

Manajemen Persipura memang masih bergerak lamban dalam mengumumkan pelatih dan susunan pemain untuk menghadapi kompetisi liga 2 tahun 2022.

"Fans Persipura Jayapura saat ini galau menanti gebrakan manajer Persipura Yan Permenas Mandenas untuk membawa prestasi mutiara hitam di liga 2," kata Jack Komboy di Biak, Selasa 24 Mei 2022.

Baca Juga: Sangat Dinantikan Penggemar, BLACKPINK Jadi Girl Grup K-Pop Pertama yang Hiasi Sampul Rolling Stone

Mantan bek tangguh Persipura itu mengakui, sejak tim Persipura Jayapura degradasi dari liga 1 hingga saat ini banyak pemain menunggu kontrak baru menghadapi liga 2.

Namun, meski kompetisi liga 2 makin dekat, menurut Komboy, sampai sekarang pihak manajemen Persipura belum juga mengumumkan kerangka tim dan kontrak pemain yang akan bertahan.

"Hingga sekarang belum ada tanda-tanda siapa saja pemain yang akan dikontrak hingga sosok pelatih siapa yang akan diberikan mandat menangani Persipura sampai saat ini belum diumumkan," ujar Komboy yang kini menjadi anggota DPRD Papua.

Baca Juga: Ngeri! Seorang Ibu Selamat Setelah Sempat Ditarik Buaya ke Dalam Sungai

Komboy mengakui, sejak Persipura Jayapura degradasi dari liga 1 semua pendukung dan legenda Persipura sangat sedih karena tim kebanggaan masyarakat di tanah Papua harus turun kasta ke liga 2.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X