Jeder! PSG Mulai Incar Pep Guardiola untuk Gantikan Mauricio Pochettino

- Rabu, 25 Mei 2022 | 09:37 WIB
Pep Guardiola diincar PSG untuk menggantikan posisi Mauricio Pochettino. (antarafoto)
Pep Guardiola diincar PSG untuk menggantikan posisi Mauricio Pochettino. (antarafoto)

INILAHKORAN, Bandung- Paris Saint-Germain (PSG) melanjutkan proyek ambisius mereka dengan mengincar Pep Guardiola untuk gantikan posisi Mauricio Pochettino di kursi kepelatihan.

Dikutip dari football-espana, Rabu 25 Mei 2022, menurut laporan L'Equipe, PSG akan mempertimbangkan masa depan Mauricio Pochettino seiring ketertarikan mereka terhadap Pep Guardiola.

Kontrak Mauricio Pochettino habis dalam satu tahun dimana waktu tersebut juga bertepatan dengan rampungnya kontrak Pep Guardiola di Manchester City.

Baca Juga: Gempa Bumi Magnitudo 5,1 Guncang Pesisir Barat Lampung

Selama satu musim ke depan, diperkirakan posisi pelatih kepala masih akan dipegang oleh Pochettino karena hal tersebut akan menghemat 15 juta euro untuk kompensasi pemecatan dan hal yang lainnya.

Selain itu, faktor masih bertahannya Pochettino di PSG adalah karena mantan pelatih Tottenham Hotspur itu memiliki hubungan yang baik dengan salah satu pemain penting Les Parisiens Kylian Mbappe.

Meski begitu, saat ini ada sedikit perubahan setelah PSG memecat direktur olahraga Leonardo dan menggantinya dengan Luis Campos yang bisa saja menginginkan pergantian pelatih.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan! Ini Harga Tiket Konser Westlife di Jakarta

Jika hal itu terjadi, bos PSG Nasser Al-Khelaifi diyakini akan menunjuk mantan pemain Thiago Motta untuk menjadi pelatih selama satu musim sebelum akhirnya mencoba mendatangkan Pep Guardiola.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X