Ousmane Dembele di Antara Bayern Muenchen dan PSG, Kubu Barcelona Sudah Pasrah

- Rabu, 25 Mei 2022 | 11:00 WIB
Ousmane Dembele diyakini hengkang dari Barcelona menuju PSG atau Bayern Muenchen. (Antara Foto)
Ousmane Dembele diyakini hengkang dari Barcelona menuju PSG atau Bayern Muenchen. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Penyerang sayap Ousmane Dembele dikabarkan akan segera memutuskan soal masa depannya di klub raksasa Liga Spanyol Barcelona.

Ousmane Dembele diyakini segera menggelar pertemuan dengan perwakilan Barcelona.

Dikutip dari football-espana, Rabu 25 Mei 2022, Ousmane Dembele dalam waktu dekat akan membuat keputusan akhir soal apakah dirinya akan bertahan di Barcelona atau hengkang ke klub lain.

Baca Juga: Tiba di Indonesia, Mesut Ozil Langsung Ketagihan Minum Jamu dan Makan Rendang

Diketahui, kedua belah pihak telah bernegosiasi pada beberapa bulan terakhir, namun hingga kini belum ada kesepakatan yang terjalin antara kedua belah pihak.

Pihak Barcelona diyakini cukup pesimis bisa mempertahankan dan mencapai kata sepakat dengan pemain asal Prancis tersebut sehingga membuat skenario hengkangnya Dembele semakin dekat.

Baca Juga: Jeder! PSG Mulai Incar Pep Guardiola untuk Gantikan Mauricio Pochettino

Dua klub raksasa Eropa Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain (PSG) saat ini kerap dihubungkan dengan Dembele karena gaji yang cukup tinggi dari mantan pemain Borussia Dortmud tersebut.

Ousmane Dembele tercatat datang ke Barcelona dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017 dengan biaya transfer mencapai 140 juta euro atau sekitar Rp2,2 triliun.

Selama membela Barcelona, Dembele tercatat telah tampil sebanyak 150 pertandingan dan menyumbangkan dua gelar Liga Spanyol, dua gelar Piala Raja dan satu Piala Super Spanyol.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 25 Mei 2022: Ziarah ke Makam Roy, Mama Rosa Ungkap Keresahannya

Pada musim ini, Dembele tercatat tampil pada 32 pertandingan Barcelona di segala ajang dan mampu menciptakan dua gol serta 13 assist dari 1.943 menit bermain.***

 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X