Thomas Doll Ungkap Kebutuhan Pemain Asing Persija, Ini Slot Posisi yang Dicari

- Rabu, 25 Mei 2022 | 15:40 WIB
Thomas Doll ungkap kebutuhan pemain asing Persija, ini bocorannya! (Dok. Persija Jakarta)
Thomas Doll ungkap kebutuhan pemain asing Persija, ini bocorannya! (Dok. Persija Jakarta)

INILAH KORAN, BandungPersija Jakarta saat ini tengah mencari pemain asing untuk mengisi tiga slot untuk memperkuat tim Ibu Kota.

Hal itu diungkapkan pelatih Persija Jakarta Thomas Doll yang mengatakan timnya membutuhkan tiga pemain asing yang untuk mengisi posisi bek tengah, gelandang dan penyerang.

“Kami memang membutuhkan ‘darah segar baru’ dan berkualitas bagus untuk posisi bek tengah, gelandang yang mungkin seperti nomor delapan serta penyerang,” ucap Thomas Doll dikutip Inilah Koran dari Antara, Rabu, 25 Mei 2022.

Baca Juga: Sinopsis Cleaning Up, Drama Korea Baru Tayang Juni, Jeon So Min dan Yum Jung Ah jadi Cleaning Service

Pelatih asal Jerman itu memastikan pihak manajemen klub terus bekerja keras untuk mendatangkan pemain-pemain yang dibutuhkannya.

Dia mengaku telah mendapatkan rekomendasi beberapa pemain asing dan bahkan berkomunikasi dengan satu-dua orang dari mereka. Namun, menurutnya keputusan akhir ada di tangan Manajemen.

Thomas Doll mengungkapkan kemungkinan pemain-pemain yang direkrut berasal dari Eropa dan seorang lain dari Asia. Saat ini satu slot pemain asing Persija telah terisi oleh Makan Konate.

Baca Juga: Songsong Pilpres 2024, Demokrat Sarankan Anies Baswedan Gabung Parpol

“Saya berharap pemain asing bisa datang lebih cepat. Saat ini tim kami masih terpisah-pisah,” tutur eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Halaman:

Editor: Yosep Saepul Ramadan

Sumber: Antara

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tok! Liga 1 2022-2023 Dimulai 23 Juli 2022

Selasa, 5 Juli 2022 | 14:10 WIB
X