Enggan Digaji Lebih Rendah, Stefan de Vrij Bakal Tinggalkan Inter Milan

Stefan de Vrij telah disodori perpanjangan kontrak oleh Inter Milan sampai Juni 2024, namun gajinya turun drastis dibandingkan sekarang

Enggan Digaji Lebih Rendah, Stefan de Vrij Bakal Tinggalkan Inter Milan
Enggan Digaji Lebih Rendah, Stefan de Vrij Bakal Tinggalkan Inter Milan

INILAH KORAN, Bandung – Inter Milan nampaknya harus merelakan bek andalan mereka Stefan de Vrij yang dikabarkan enggan memperpanjang kontrak.

Stefan de Vrij tidak mau menerima perpanjangan kontrak baru dari Inter Milan lantaran gajinya lebih rendah dengan musim lalu pada kontrak barunya itu.

Stefan de Vrij telah disodori perpanjangan kontrak oleh Inter Milan sampai Juni 2024, namun gajinya turun drastis dibandingkan dengan yang dia terima saat ini.

Baca Juga: Kanye West Akui Sakit Hati Lihat Kedekatan Anaknya dengan Pete Davidson, Belum Move On dari Kim Kardashian!

Hal itulah yang membuat de Vrij tak mau diam lebih lama lagi bersama Nerazzuri sehingga minta dijual pada bursa transfer mendatang.

Dikutip dari Antara, Inter diperkirakan akan memasang harga 10 juta euro (Rp155 miliar) untuk pemain Belanda tersebut.

Kemungkinan Nerazzuri menjual Stefan de Vrij cukup besar lantaran pihak klub diyakini tidak ingin kehilangan pemain berusia 30 tahun dalam status bebas transfer.

Baca Juga: Berbisik Kepada Ridwan Kamil, AHY Berikan Dukungan Agar Tabah

De Vrij bergabung dengan Inter musim panas 2018 dengan status bebas transfer setelah gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Lazio.

Musim ini de Vrij tampil dalam 41 laga untuk Inter dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist serta turut menyumbangkan gelar Piala Super Italia dan Piala Italia.

De Vrij sudah membela Nerazzuri sebanyak 165 kali bermain dengan menorehkan 8 gol serta 7 assist serta turut menjadi bagian penting ketika Inter menjuarai Liga Italia 2020/2021.

Baca Juga: Profil Ondrej Kudela, Eks Pemain Timnas Ceko yang Dikabarkan Gabung Persija Lengkap Dengan Nilai Transfernya

Dia juga sudah 55 kali memperkuat timnas Belanda dengan mempersembahkan tiga gol sejak debut pada 15 Agustus 2012 ketika menghadapi Belgia dalam pertandingan persahabatan.***


Editor : inilahkoran