Inter Rekrut Henrikh Mkhitaryan dan Andre Onana, Selanjutnya Romelu Lukaku dan Paulo Dybala?

Inter memastikan bahwa timnya akan merekrut gelandang Henrikh Mkhitaryan dan kiper Andre Onana. Romelu Lukaku dan Paulo Dybala kapan?

Inter Rekrut Henrikh Mkhitaryan dan Andre Onana, Selanjutnya Romelu Lukaku dan Paulo Dybala?
memastikan bahwa timnya akan merekrut gelandang Henrikh Mkhitaryan dan kiper Andre Onana.

INILAHKORAN, Milan- CEO Inter Milan Giuseppe Marotta memastikan bahwa timnya akan merekrut gelandang Henrikh Mkhitaryan dan kiper Andre Onana dalam beberapa hari mendatang.

Di sisi lain, Giuseppe Marotta  mengungkap mereka juga tengah membidik Romelu Lukaku dan Paulo Dybala

Henrikh Mkhitaryan musim lalu tampil gemilang di bawah arahan Jose Mourinho, tetapi gelandang Armenia itu gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak bersama AS Roma.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Azka Sebut 'Kakak' ke Sabrina Chairunnisa

Andre Onana yang sempat disanksi oleh UEFA karena pelanggaran doping tahun lalu berpisah dengan Ajax setelah tiga musim beruntun jadi jawara Liga Belanda.

"Akan ada rekrutan anyar, tapi saya tidak tahu siapa mereka. Mkhitaryan akan diumumkan resmi beberapa hari ke depan, demikian juga Onana," kata Marotta kepada Radio Rai, demikian dilansir Reuters pada Senin.

"Kami mengevaluasi nyaris semuanya, bahkan anggota skuad tim junior yang jadi jawara Italia. Kami tahu harus menunggu pemain muda dan butuh segera membangun skuad yang kuat," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Akui Cinta Damai, Iko Uwais Ingin Jabat Tangan Pelapornya

Marotta menambahkan bahwa timya ingin "memulangkan" Lukaku ke Milan, setelah penyerang Belgia itu memecahkan rekor transfer Chelsea saat meninggalkan Inter musim lalu.

Sedangkan Dybala, yang kontraknya kadaluarsa di Juventus akhir bulan ini juga disebut sebagai salah satu nama yang diminati Inter.

"Saya bisa mengatakan hari ini bukanlah hari pengumuman Lukaku. Lukaku dan Dybala adalah target kami, tapi harus ada pertimbangan aspek keuangan," ujar Moratta.

"Kami berkomunikasi dengan dua pemain itu dan tentu akan senang bila bisa mendatangkan mereka. Jika tidak, kami bisa mempertimbangkan target lain," pungkasnya.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Bekasi Selasa 21 Juni 2022

Musim lalu, Inter gagal mempertahankan gelar juara Liga Italia dan terpaksa menyaksikan rival sekota mereka, AC Milan, memutus paceklik scudetto 11 tahun lamanya.

Kendati juga terhenti di 16 besar Liga Champions, Inter menghiasi musim 2021-22 mereka dengan trofi Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.***


Editor : inilahkoran