Live Indosiar! Link Live Streaming Persis Solo vs Persita di Piala Presiden 2022 TV Online Vidio

Persis Solo berambisi meraih hasil maksimal di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2022 melawan Persita di Stadion Manahan Senin malam.

Live Indosiar! Link Live Streaming Persis Solo vs Persita di Piala Presiden 2022 TV Online Vidio
Link live streaming pertandingan Persis Solo vs Persita Tangerang dalam ajang Piala Presiden, Senin 27 Juni 2022.

INILAHKORAN, Bandung - Persis Solo berambisi meraih hasil maksimal di laga terakhir Grup A Piala Presiden 2022 melawan Persita di Stadion Manahan, Solo, Senin (27/6) malam WIB.

Peluang Persis melaju ke babak perempat final terbilang kecil, karena mereka masih terdampar di dasar klasemen setelah hanya mengoleksi dua angka. Hal itu membuat nasib mereka masih ditentukan oleh hasil pertandingan lain.

Menanggapi hal itu, arsitek Laskar Sambernyawa, Jacksen F. Tiago mempersiapkan mental anak asuhnya, agar bisa memberikan kemenangan di laga terakhir kepada loyalis Persis.

Baca Juga: Jelang Perempat Final Piala Presiden 2022, Skuat Persib Dilanda Badai Cedera

"Persiapan cuma dua hari, fokus kepada penyegaran pemulihan kondisi fisik pemain dan lebih kepada aspek mental. Karena laga terakhir dengan peluang yang meskipun tipis untuk bisa lolos, sehingga pemain harus dalam kondisi fisik dan mental harus baik," jelas Jacksen.

"Maka dari itu intensitas kami turunkan, semua pemain dalam kondisi baik. Semoga laga nanti yang kali terakhir ini kami bisa puaskan pendukung, untuk merayakan kemenangan perdana di hadapan publik sendiri," tambahnya.

LINK LIVE STREAMING KLIK DI SINI.

Disklaimer:
- Inilahkoran tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
- Tersedia sejumlah paket langganan yang bervariasi, antara lain paket senilai Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, dan Rp199.000 per tahun. Dengan demikian, pertandingan dapat disaksikan secara live streaming Vidio.
- Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Piala Presiden 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.


Editor : inilahkoran