Link Live Streaming PSS Sleman Vs Dewa United di Piala Presiden 2022

PSS Sleman bakal menghadapi laga krusial melawan Dewa United FC pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo

Link Live Streaming PSS Sleman Vs Dewa United di Piala Presiden 2022
Link live streaming PSS Sleman vs Dewa United di Piala Presiden 2022 pada Senin, 27 Juni 2022.

INILAHKORAN, Bandung - PSS Sleman bakal menghadapi laga krusial melawan Dewa United FC pada laga terakhir Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Senin (27/6) Sore WIB.

Hanya kemenangan yang bisa menjamin langkah Super Elang Jawa untuk lolos ke perempat final Piala Presiden 2022. Sementara ini, PSS diuntungkan lantaran berada di posisi runner-up dengan koleksi empat angka.

Juru latih PSS Seto Nurdiyantoro enggan menganggap sebelah mata Dewa United meski berada di atas angin. Ia menyebut para pemain harus berjuang keras untuk mengalahkan Dewa United.

Baca Juga: Live Indosiar! Link Live Streaming Persis Solo vs Persita di Piala Presiden 2022 TV Online Vidio

"Benar memang ada empat tim yang punya peluang sama, dan memang kalau kami bisa memenangkan pertandingan secara otomatis kami yang lolos. Tapi ini bukan laga yang mudah," ujar Seto.

"Bagaimanapun kami harus tetap berjuang untuk memenangkan pertandingan. Saya pikir Dewa United tim yang kuat, dari empat tim di sini yang bisa menahan imbang PSIS hanya Dewa United, artinya kekuatan mereka baik dan solid," jelas Seto.

LINK LIVE STREAMING KLIK DI SINI.

Disklaimer:
- Inilahkoran tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
- Tersedia sejumlah paket langganan yang bervariasi, antara lain paket senilai Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, dan Rp199.000 per tahun. Dengan demikian, pertandingan dapat disaksikan secara live streaming Vidio.
- Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Piala Presiden 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.***


Editor : inilahkoran