Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera di Perempat Final Piala Presiden 2022

Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada babak perempat final Pialala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang

Link Live Streaming Arema FC vs Barito Putera di Perempat Final Piala Presiden 2022
Prediksi Arema FC vs Barito Putera di babak 8 besar Piala Presiden 2022, lengkap dengan link live streaming.

INILAHKORAN, Bandung - Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada babak perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7) sore.

Barito Putera tercatat tidak pernah kalah dalam empat laga terakhirnya, sehingga bisa lolos dari Grup B dengan status runner up.

Beda halnya dengan Arema FC yang berhasil menjuarai Grup D. Rekam jejak Dendi Santoso dkk tercoreng satu kekalahan, walaupun dua pertandingan menang.

Baca Juga: Pertama Kali Tampil ke Publik Setelah Melahirkan, Rihanna Tampil Bak Sedang Konser

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menilai tren positif Barito Putera patut diwaspadai pemain di atas lapangan. Kondisi tim lawan yang lebih harmonis dengan belum tersentuh kekalahan dianggapnya dapat menebar ancaman.

“Kami akan melawan tim yang bagus karena telah lolos dari babak penyisihan dengan bagus pula. Kita tahu kalau mereka sampai sekarang belum pernah kalah,” kata pelatih asal Portugal.

Dia juga mengatakan Barito Putera memiliki skuat yang tidak boleh dianggap remeh. Walaupun materi pemain masih kalah mentereng dengan timnya, Barito Putera diuntungkan dengan mayoritas pemain musim lalu masih bertahan.

Baca Juga: Park Eun Bin dapat Peran Disabilitas di “Extraordinary Attorney Woo”, Dia Jadi Berhati-hati  

“Tim yang mereka miliki sekarang, sebagian besar adalah pemain musim lalu. Itu berarti di antara mereka sudah terbangun chemistry. Jadi jelas akan jadi laga yang sulit,” tandasnya.

LINK LIVE STREAMING KLIK DI SINI.

Disklaimer:
- Inilahkoran tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
- Tersedia sejumlah paket langganan yang bervariasi, antara lain paket senilai Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, dan Rp199.000 per tahun. Dengan demikian, pertandingan dapat disaksikan secara live streaming Vidio.
- Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Piala Presiden 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.***


Editor : inilahkoran