Pelatih Persija Thomas Doll Yakin Hanno Bahrens Tingkatkan Kualitas Tim

Pelatih Persija Thomas Doll yakin Hanno Behrens dapat meningkatkan kualitas Macan Kemayoran yang terpuruk musim lalu.

Pelatih Persija Thomas Doll Yakin Hanno Bahrens Tingkatkan Kualitas Tim
Hanno Bahrens rekrutan anyar Persija besutan Thomas Doll.

INILAHKORAN, Jakarta- Pelatih Persija Thomas Doll yakin Hanno Behrens dapat meningkatkan kualitas Macan Kemayoran berdasarkan kemampuan yang dimiliki gelandang anyar asal Jerman itu.

"Bagi saya Hanno Bahrens adalah pemain tengah yang sangat produktif. Saya harap dia bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan. Hanno memiliki pengalaman bermain di klub Jerman, termasuk klub saya terdahulu Hansa Rostock dan Hamburg SV," kata Thomas Doll dalam laman Persija di Jakarta, Selasa.

Persija mengumumkan perekrutan Hanno Bahrens yang berusia 32 tahun itu Senin (4/7) dalam kontrak tiga tahun.

Baca Juga: Pejabat BPN Kota Cimahi Terjaring OTT Kejari, Ini Dugaan Kasus yang Menjeratnya

Behrens menjadi pemain asal Jerman pertama yang memperkuat Persija setelah didatangkan dari klub Liga 2 Jerman Hansa Rostock.

Thomas Doll bersyukur Behrens sepakat bergabung dengan Persija dengan membawa statistik 64 gol dan 32 assist dari 451 pertandingan selama kariernya di Jerman sehingga pemain yang tepat untuk Macan Kemayoran.

"Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara dengan mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini," kata Doll.

Baca Juga: Jason Momoa Ajak Sang Putri, Lola Nonton Konser Rolling Stones! Kepergok Sedang Selfie

Kehadiran Hanno Behrens membuat Persija  memiliki tiga pemain asing dari maksimal empat kuota yang diperbolehkan, setelah dua pemain asal Ceko Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Persija tinggal mencari satu pemain luar negeri yang berasal dari Asia.***


Editor : inilahkoran