Prawira Bandung Jadi Tuan Rumah Play Off IBL 2022, Ini Ungkapan David Singleton

Pelatih Prawira Bandung, David Singleton menunjukan antusiasnya menjalani babak play off Indonesian Basketball League (IBL) 2022.

Prawira Bandung Jadi Tuan Rumah Play Off IBL 2022, Ini Ungkapan David Singleton
Pelatih Prawira Bandung David Singleton jelang Play Off IBL 2022.
INILAHKORAN, Bandung - Pelatih Prawira Bandung, David Singleton menunjukan antusiasnya menjalani babak play off Indonesian Basketball League (IBL) 2022. 
 
David Singleton mengatakan hal itu wajar itu dirasakan. Pasalnya, Prawira Bandung ditunjuk sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraan play off IBL 2022 tersebut  
 
David Singleton memastikan para pemainnya akan jauh lebih bersemangat untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Apalagi jika pertandingan bisa dihadiri suporter fanatik Prawira Bandung.
 
 
"Kami sangat antusias dengan digelarnya play off di Bandung. Kami bisa bermain dengan lebih bangga ketika kami menjalani pertandingan untuk bisa menembus final," ungkap David Singleton, Selasa 5 Juli 2022.
 
Pelatih asal Amerika ini mengaku tak menyangka jika Bandung dipercaya menjadi tempat babak play off IBL 2022. Ia memastikan akan memanfaatkan kesempatan yang dimiliki.
 
"Ini menjadi hal yang spesial dan sebenarnya tidak kami duga sebelumnya, tapi ini sekarang terjadi dan kami bersyukur dengan kesempatan ini dan menjadikan hal ini sebagai keuntungan dengan bekerja keras," tegasnya. 
 
 
David Singleton juga memastikan akan bekerja keras meningkatkan kualitas para pemainnya. Terlebih, babak play off IBL 2022 ini menggunakan sistem best of three hingga babak final.
 
"Pada kenyataannya, masih banyak pekerjaan yang menanti di depan untuk bisa menjadikan kami lebih baik, akan ada juga tekanan terhadap kami tapi kami bersemangat. Kami menantikan saat di mana bisa bermain di rumah kami dan di hadapan para pendukung kami," pungkasnya.
 
Sesuai dengan jadwal, play off pertama akan berlangsung pada 13-16 Agustus 2022. Sementara play off kedua akan digelar 20-23 Agustus 2022.
 
 
Sedangkan babak grand final akan dilaksanakan pada 27-30 Agustus 2022.(Muhammad Ginanjar)
 


Editor : inilahkoran