Usai Pinang Divock Origi, AC Milan Langsung Alihkan Fokus Bajak Renato Sanches

AC Milan langsung fokus mendaratkan Renato Sanches usai sukses meminang eks striker Liverpool Divock Origi.

Usai Pinang Divock Origi, AC Milan Langsung Alihkan Fokus Bajak Renato Sanches
Renato Sanches jadi bidikan utama AC Milan.

INILAHKORAN, Bandung- AC Milan dikabarkan belum menyerah untuk mendaratkan gelandang Renato Sanches dari Lille meski berhasil mendaratkan eks striker Liverpool, Divock Origi.

Dikutip dari Football Italia, Rabu, AC Milan tidak akan menghentikan upaya mereka selama Paris Saint-Germain (PSG) merampungkan transfer Renato Sanches dari Lille.

Rossonerri sebelumnya difavoritkan untuk mendapatkan Renato Sanches, namun PSG muncul dengan tawaran dua kali lipat dari yang ditawarkan AC Milan sehingga kini posisi mereka terancam.

Baca Juga: Sarah Jessica Parker Nikmati Musim Panas dengan Berjemur, Malia Mills Jadi Baju Renang Pilihannya!

PSG dikabarkan siap untuk membayar harga 30 juta euro atau sekitar Rp467 miliar yang dipatok Lille untuk Sanches, sedangkan Milan hanya bersedia mengeluarkan dana sebesar 18 juta euro (sekitar Rp277 miliar).

Awal bulan lalu, AC Milan disebut-sebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkan Sanches setelah pihak klub dan sang pemain telah mencapai kesepakatan pribadi beberapa bulan lalu.

Pada bursa transfer musim panas ini, AC Milan memprioritaskan pemain berusia 24 tahun tersebut untuk segera didatangkan ke San Siro karena telah kehilangan gelandang Franck Kessie yang bergabung dengan Barcelona setelah kontraknya habis di San Siro pada 30 Juni lalu.

Baca Juga: Pemkot Bandung Siap Kucurkan Bantuan Siswa RMP Rp89,4 Miliar

Renato Sanches santer dihubungkan dengan AC Milan sejak bursa transfer musim dingin pada Januari lalu namun pada akhirnya Rossonerri mundur karena permintaan gaji yang tinggi dari pemain asal Portugal tersebut.

Sanches bersama Lille pada musim lalu tercatat tampil pada 32 pertandingan dan menyumbangkan dua gol dan lima assist di berbagai ajang dari 2.217 menit bermain.***


Editor : inilahkoran