Link Nonton Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang di Semi Final Piala Presiden 2022

Arema FC vs PSIS Semarang akan saling berhadapan pada semi final leg pertama Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7)

Link Nonton Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang di Semi Final Piala Presiden 2022
Arema FC vs PSIS Semarang di semifinal Piala Presiden 2022.

INILAHKORAN, Bandung - Arema FC vs PSIS Semarang akan saling berhadapan pada semi final leg pertama Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (7/7) sore.

Pertemuan nanti akan jadi yang ketiga kalinya hanya di pra musim ini. Sebelumnya, Arema FC dan PSIS sudah pernah saling beruji coba dua kali dengan format home-away. Kedua tim sama-sama menang saat bermain di kandang sendiri.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan, timnya saat ini telah meningkat dan jelas jadi tim yang berbeda dibandingkan pertemuan terakhir.

Baca Juga: Jadi Model Unggulan YSL, Hailey Bieber Posting Foto Promosi Terbaru Seksi dan Elegan

"Tim pasti sudah berlatih lebih banyak dan memainkan lebih banyak pertandingan. Jadi secara alami pasti tim akan mengalami peningkatan. Jadi kalau mau dibandingkan secara langsung dengan sebelumnya menurut saya tidak bisa," kata pelatih asal Portugal.

Meski begitu, Eduardo Almeida mengaku tetap punya gambaran skuat yang akan dimainkan PSIS pada laga nanti. Sebab dari dua pertemuan terakhir, mayoritas pemain yang diturunkan adalah pemain-pemain inti yang bermain sepanjang Piala Presiden 2022.

Dia juga sempat menyinggung soal komposisi pemain asing Arema FC dan PSIS nyaris tidak mengalami perubahan. Sehingga untuk peta kekuatan sudah diketahui, hanya saja kualitasnya yang dipastikan akan berubah.

Baca Juga: Berikut Persyaratan Lengkap Perjalanan Menggunakan Kereta Api Jelang Iduladha

"Tidak banyak yang berubah dari tim. Kami dan mereka memainkan komposisi yang nyaris sama, pemain asing juga sempat dimainkan. Namun yang pasti, kedua tim jauh lebih komplet daripada sebelumnya," tutupnya.

LINK LIVE STREAMING KLIK DI SINI.

Disklaimer:
- Inilahkoran tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
- Tersedia sejumlah paket langganan yang bervariasi, antara lain paket senilai Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, dan Rp199.000 per tahun. Dengan demikian, pertandingan dapat disaksikan secara live streaming Vidio.
- Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Piala Presiden 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.***


Editor : inilahkoran