Link Nonton Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1

Berikut adalah link live streaming Indosiar untuk menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 antara Arema FC vs PSS Sleman.

Link Nonton Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1
Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman Liga 1 Jumat 5 Agustus 2022 Kick Off Jam 20.30 WIB

INILAHKORAN, Bandung - Berikut adalah link live streaming Indosiar untuk menyaksikan pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 antara Arema FC vs PSS Sleman.

Ling live streaming pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 antara Arema FC vs PSS Sleman akan disematkan di akhir artikel ini.

Peningkatan dalam dua laga terakhir membuat PSS Sleman yakin sudah memiliki modal yang bagus untuk bisa mencuri poin saat melawan Arema FC pada pekan ke-3 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (4/8) malam.

Baca Juga: Buntut Kasus Pembunuhan Brigadir J, 25 Personel Polisi Dimutasi Gegara Tidak Profesional

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku berkat hasil seri 3-3 melawan Rans Nusantara FC tersebut tim telah mengalami peningkatan.

"Kami tahu dua pertandingan masih belum maksimal. Pertandingan pertama saat bermain di kandang kami kalah, lalu di pertandingan kedua seri. Tapi saya pikir ini bisa jadi motivasi," ungkap Eks pelatih PSIM Yogyakarta.

"Di pertandingan ketiga ini saya harapkan para pemain bisa tampil lepas. Bagaimanapun caranya, pemain harus bisa melupakan pertandingan sebelumnya supaya bisa termotivasi," lanjutnya.

Baca Juga: Sering Dihujat Netizen, Tasyi Athasyia Sudah Maafkan dan Sadari Resiko Jadi Youtuber

LINK LIVE STREAMING KLIK DI SINI.

Disklaimer:
- Inilahkoran tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran
- Tersedia sejumlah paket langganan yang bervariasi, antara lain paket senilai Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, dan Rp199.000 per tahun. Dengan demikian, pertandingan dapat disaksikan secara live streaming Vidio.
- Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Piala Presiden 2022 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.***


Editor : inilahkoran