Stadion Sangkuriang Cimahi Resmi Direvitalisasi, Ongkosnya Mencapai Rp5 Miliar 

Harapan besar warga Kota Cimahi untuk bisa kembali menggunakan Stadion Sangkuriang Cimahi sebagai sarana olahraga bukan lagi mimpi.

Stadion Sangkuriang Cimahi Resmi Direvitalisasi, Ongkosnya Mencapai Rp5 Miliar 
Seremoni ground breaking revitalisasi Stadion Sangkuriang Cimahi resmi dibuka Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana, Jumat 12 Agustus 2022.

INILAHKORAN, Cimahi - Harapan besar warga Kota Cimahi untuk bisa kembali menggunakan Stadion Sangkuriang Cimahi sebagai sarana olahraga bukan lagi mimpi.

Pasalnya, ground breaking revitalisasi Stadion Sangkuriang Cimahi resmi dilaksanakan dan langsung dibuka Plt Wali Kota Cimahi Ngatiyana, Jumat 12 Agustus 2022.

"Hari ini Stadion Sangkuriang Cimahi resmi direvitalisasi dengan harapan bisa bermanfaat untuk masyarakat dan anak-anak kita, khususnya bagi penggemar sepakbola dan olahraga yang lain," katanya.

Baca Juga : FOTO: Peringatan Hari Gajah Sedunia 2022 di Bandung Zoo

Dalam proses pembangunannya, jelas dia, pihaknya berharap aktivitas revitalisasi Stadion Sangkuriang Cimahi bisa berjalan lancar dan aman.

"Kami harapkan kepada CV Aneka Sirna Agam lestari sebagai pemenang tender agar bisa melaksanakan revitalisasi dengan kualitas yang bagus dan tepat," jelasnya.

"Tepat waktu dan paling penting selamat, lancar dan aman," sambungnya.

Baca Juga : WOM Finance Tunjukkan Kepedulian Sosial untuk Kasus Stunting di Kota Bandung

Kemudian kepada masyarakat sekitar, kata dia, diharapkan bisa menjaga ketika revitalisasi sudah rampung.

Halaman :


Editor : donramdhani