Sudah Ada Hati, Ribuan Mahasiswa Jabodetabek Gabung Relawan Ganjar Milenial

Relawan Ganjar Milenial Jabodetabek berhasil menggaet ribuan mahasiswa dan milenial untuk masuk ke dalam barisan pendukung aspirasi  'Ganjar Pranowo Presiden 2024'.

Sudah Ada Hati, Ribuan Mahasiswa Jabodetabek Gabung Relawan Ganjar Milenial

INILAHKORAN, Bogor -  Relawan Ganjar Milenial Jabodetabek berhasil menggaet ribuan mahasiswa dan milenial untuk masuk ke dalam barisan pendukung aspirasi  'Ganjar Pranowo Presiden 2024'. 

Keberhasilan ini ditandai dengan partisipasi aktif mereka dalam Milenial Fest bertajuk 'Festival Musik, Green Peace, dan Bazaar UMKM' di Gelanggang Olahraga Masyarakat (GOM) Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Sabtu 13 Agustus 2022.

Baca Juga : Esteh Bagi-bagi Tiket Umrah dan Liburan ke Eropa Untuk Mitranya

Acara pokok kegiatan ini adalah deklarasi dukungan bagi Ganjar Pranowo Presiden 2024. Namun sesuai namanya, kegiatan ini juga diisi pentas musik dengan sejumlah bintang tamu, seperti Peewee Gaskins, beberapa band lokal; Infini Three, Semar Pro, Love in Room, Milky Molly, Daun Pandan, Acance, DJ; Turbolensi, Rean, Proximite Kimochi Berlian, dan dancer setempat. 

Selain itu, Ganjar Milenial Jabodetabek turut menginisiasi penanaman 3.000 bibit pohon; mangga, alpukat, duku, cabai, dan lain-lain serta bazaar UMKM demi meningkatkan ekonomi kerakyatan. 

"Ada bazaar UMKM dan juga penanaman pohon bekerja sama dengan karang taruna serta pemerintah setempat. Semua ini  mencontoh program Ganjar Pranowo selama menjabat sebagai pejabat publik," ujar Koordinator Wilayah Ganjar Milenial Jabodetabek, Edy Faturahman di lokasi, Sabtu (13/8). 

Baca Juga : Saling Lempar Pujian Cak Imin dan Prabowo Subianto di SICC Bogor

"Selama memimpin Jawa Tengah, Ayah Ganjar Pranowo sudah menanam lebih dari 100 juta pohon demi keberlanjutan lingkungan hidup," imbuh Edy.

Halaman :


Editor : asayuti