Sulit Saingi Dominasi Bekasi, Ini Harapan Ketua Kontingen Kabupaten Bogor pada Peparda VI Jabar 2022

Ketua Kontingen Kabupaten Bogor Bambang Widodo Tawekal masih optimistis para atletnya bisa meraih banyak medali emas di ajang Peparda VI Jabar 2022.

Sulit Saingi Dominasi Bekasi, Ini Harapan Ketua Kontingen Kabupaten Bogor pada Peparda VI Jabar 2022
Bambang secara implisit mengakui Kontingen Kabupaten Bogor agak berat menyaingi dominasi Kabupaten Bekasi selaku tuan rumah Peparda VI Jabar 2022.*** (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - Ketua Kontingen Kabupaten Bogor Bambang Widodo Tawekal masih optimistis para atletnya bisa meraih banyak medali emas di ajang Peparda VI Jabar 2022.

Namun, Bambang secara implisit mengakui Kontingen Kabupaten Bogor agak berat menyaingi dominasi Kabupaten Bekasi selaku tuan rumah Peparda VI Jabar 2022.

"Target kami di Peparda VI Jabar 2022 ini tetap 140 medali emas, namun ternyata target Kontingen Kabupaten Bogor lebih dari itu. Walaupun tidak bisa mempertahankan juara umum, setidaknya jarak atau selisih medali emasnya hanya tipis," kata Bambang kepada wartawan di GOR Wibawa Mukti, Minggu 27 November 2022.

Baca Juga : Target Medali Emas Cabor Catur NPCI Kabupaten Bogor Meleset, Ini Alasannya !

Dia berharap ada kejutan di sisa 4 hari pertandingan, karena masih ada cabor unggulan Kontingen Kabupaten Bogor yang masih dipertandingnan.

"Atlet cabor Bulutangkis, Catur, Panahan, Judo dan Menembak, Nasional Paralympic Committe Indonesia (NPCI) memang tidak memenuhi target raihan medali emas, namun dari Cabor Tenis, Renang dan Atletik masih bisa melebihi target. Mudah-mudahan, Cabor yang masih bertanding di tiga hari kedepan, atletnya masih bisa meraih target medali emas hingga menambah raihan medali emas Kontingen Kabupaten Bogor," harapnya.

BWT sapaan akrabnya meminta doa dari Plt Bupati Bogor, forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) , dewan dan jugas elemen  masyarakat Bumi Tegar Beriman lainnya.

Baca Juga : Yonif 315/Garuda Kawal dan Bantu Salurkan Sembako Dari Kemensos Untuk Korban Gempa Cianjur 

"Kami pasti terus berikhtiar meraih medali emas semaksimal mungkin, tinggal dukungan dan doa dari Plt Bupati Bogor, Forkopimda, DPRD dan juga masyarakat Kabupaten Bogor. Saya yakin, dengan doa yang dikirimkan, upaya atlet dalam meraih medali emas diperlancar oleh Tuhan Yang Maha Esa," papar BWT.*** (reza zurifwan)


Editor : donramdhani