Tarik Minat Pelancong, Pelaku Wisata di Magelang Tawarkan Paket Wisata Kendarai VW

Cara unik dilakukan oleh para pelaku wisata di Magelang Jawa Tengah. Untuk menarik minat wisatawan, mereka menyodorkan paket wisata mengendarai mobil VW.

Tarik Minat Pelancong, Pelaku Wisata di Magelang Tawarkan Paket Wisata Kendarai VW
Pelaku wisata di Magelang Jawa Tengah menawarkan paket wisata mengendarai mobil VW untuk berkeliling di objek wisata di kota tersebut. (Antara)

INILAHKORAN, Magelang –  Cara unik dilakukan oleh para pelaku wisata di Magelang Jawa Tengah. Untuk menarik minat wisatawan, mereka menyodorkan paket wisata mengendarai mobil VW.

Mobil VW yang digunakan para pelaku wisata di Magelang berfungsi sebagai transportasi untuk mengunjungi beberapa objek wisata di Kota Getuk tersebut.

Pelaku wisata dari Komunitas Visit Kota Magelang Agus Abii mengatakan, pihaknya ingin mengembangkan pariwisata sebagai penyangga tujuan wisata super prioritas Candi Borobudur.

Baca Juga : Tenaga Kesehatan Tantang Pemkab Cirebon, Butuh Nakes Apa Tidak?

Ia menuturkan di Kota Magelang ini banyak heritage yang bisa dijual atau dinikmati wisatawan.

Kali ini wisatawan diajak keliling menuju sejumlah destinasi wisata heritage dengan naik mobil VW. Adapun paket yang dijual per armada Rp350.000 dengan empat orang sudah termasuk tiket masuk.

Rombongan wisatawan yang naik mobil VW Magelang Raya dari Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Jepara.

Baca Juga : Enam Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Gekbrong Cianjur

Ketua MKKS Kabupaten Jepara Darono Ardi Widodo mengatakan rombongan tadi naik mobil VW menuju beberapa tempat wisata. Lokasi wisata yang dikunjungi tersebut di Jepara belum ada.

Halaman :


Editor : asayuti