Telkom Jabar Hadirkan Mori untuk Pemasangan IndiHome di 4 Wilayah 

Telkom Jabar kembali berinovasi. Bentuknya, penyediaan motor IndiHome (Mori) untuk mempermudah akses calon pelanggan memasang layanan internet di rumah.

Telkom Jabar Hadirkan Mori untuk Pemasangan IndiHome di 4 Wilayah 
Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional III Jabar Prayudi mengatakan, kehadiran inovasi Mori tersebut merupakan salah satu komitmen Telkom Jabar memberikan pelayanan terbaik bagi calon pelanggan IndiHome. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Telkom Jabar kembali berinovasi. Bentuknya, penyediaan motor IndiHome (Mori) untuk mempermudah akses calon pelanggan memasang layanan internet di rumah.

Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional III Jabar Prayudi mengatakan, kehadiran inovasi Mori tersebut merupakan salah satu komitmen Telkom Jabar memberikan pelayanan terbaik bagi calon pelanggan IndiHome

Dia menyebutkan, kemudahan akses calon pelanggan untuk pasang layanan IndiHome melalui Mori itu dihadirkan di empat wilayah Telkom Jabar. Yakni Cirebon, Karawang, Sukabumi, dan Tasikmalaya.

Baca Juga : FOTO: Wuling New Cortez Experience

“Sebelumnya, layanan Mori sudah kita luncurkan di Bandung dan Bandung Barat. Inovasi ini pun masih dalam rangkaian kampanye Satu Juta QR Code di Jabar. Telkom Jabar menghadirkan Mori yang akan berkeliling membantu calon pelanggan yang ingin memasang IndiHome maupun Orbit dengan mudah,” jelasnya.

Prayudi menjelaskan, layanan tersebut dihadirkan agar setiap calon pelanggan bisa dengan mudah menemukan Mori jika ingin berlangganan IndiHome. Dengan kendaraan roda dua itu pun sales force akan sigap menghampiri lengkap dengan penawaran menarik bagi yang ingin pasang IndiHome maupun Orbit.

Secara getail, masing-masing Mori itu dilengkapi dengan QR code yang dapat dipindai langsung calon pelanggan untuk melakukan pendaftaran IndiHome maupun Orbit secara digital. 

Baca Juga : bank bjb Obligasi Ritel ORI022, Kupon Menarik dengan Penawaran Mulai Rp1 juta hingga Rp5 Miliar

“Apabila ada kendala dalam pendaftaran akan langsung dibantu sales force yang bertugas di Mori. Tidak hanya itu, berbagai paket penawaran menarik juga hadir bagi pelanggan dilengkapi dengan paket IndiHome maupun Orbit dengan layanan telepon, TV hingga layanan streaming seperti Disney+ Hotstar,” jelasnya.

Prayudi mengharapkan, dengan semakin mudahnya berlangganan IndiHome maupun Orbit itu dapat meningkatkan penetrasi internet di seluruh Jabar. 

“Harapan saya, Telkom melalui IndiHome dan Orbit dapat menjadi layanan yang mendukung aktivitas tanpa batas masyarakat Jabar,” imbuhnya.***

Baca Juga : 25 Finalis Siap Unjuk Gigi di Babak Grand Final Super Adventure Dare To Be The Next Superpreneur 2022


Editor : donramdhani