Telkomsel Berikan Ambulance Management System Kepada Pemerintah Kota Bandung

Perkembangan dunia digital sangat pesat di Indonesia, tidak terkecuali di dunia kesehatan. Telkomsel untuk meluncurkan Ambulance Management

Telkomsel Berikan Ambulance Management System Kepada Pemerintah Kota Bandung
Telkomsel berkomitmen menghadirkan solusi digitalisasi di bidang kesehatan sebagai salah satu upaya untuk memberikan kemudahan di masa pandemi covid-19

INILAHKORAN, Bandung-Perkembangan dunia digital sangat pesat di Indonesia, tidak terkecuali di dunia kesehatan. 

Tren digital ini menginspirasi Telkomsel untuk meluncurkan Ambulance Management System, yaitu aplikasi untuk pemesanan Ambulans dengan data yang lengkap terkait dengan riwayat pemesanan dan persebaran Ambulans di kota Bandung.

General Manager Cunsumer Sales Region Jawa Barat, Abdi J. Putra mengatakan melalui Ambulance Management System ini, Telkomsel berkomitmen menghadirkan solusi digitalisasi di bidang kesehatan sebagai salah satu upaya untuk memberikan kemudahan di masa pandemi covid-19.

Baca Juga: Polisi Yakin Target Vaksin Booster Kota Bandung Capai Target

"Kami berharap masyarakat di kota Bandung akan lebih terbantu dalam mengakses ketersediaan Ambulans yang dekat dengan domisilinya masing-masing," jelas Abdi dalam siaran persnya, Sabtu 9 April 2022.

 Telkomsel menyerahkan Ambulance Management System yang sudah terpasang di 67 mobil Ambulans kepada Plt. Walikota Bandung, Yana Mulyana sebagai bagian dari dukungan terhadap Dinas Kesehatan kota Bandung dan akan menjadi bagian dari program unggulan untuk lebih memudahkan pekerjaan Tenaga Kesehatan di kota Bandung.

Halaman :


Editor : inilahkoran