Ternyata Kim Kardashian Sempat Ragu dengan Pete Davidson, Simak Ulasan The Kardashians Berikut Ini!

Kim Kardashian sempat ragu untuk membeberkan hubungannya dengan Pete Davidson saat sedang syuting musim pertama The Kardashians

Ternyata Kim Kardashian Sempat Ragu dengan Pete Davidson, Simak Ulasan The Kardashians Berikut Ini!
Ternyata Kim Kardashian Sempat Ragu dengan Pete Davidson, Simak Ulasan The Kardashians Berikut Ini!

INILAHKORAN, Bandung- Kim Kardashian sempat ragu untuk membeberkan hubungannya dengan Pete Davidson ketika pertama kali dimulai saat sedang syuting musim pertama The Kardashians pada musim gugur 2021.

“Sejujurnya, saya hanya memastikan bahwa perasaan itu benar 'Ya ampun, saya bertemu seseorang lalu bersenang-senang” jelas Kim Kardashian pada episode 2 Juni acara itu dikutip dari Hollywoodlife.com.

Saat syuting adegan dengan saudara perempuannya, Khloe Kardashian dan Kourtney Kardashian. Khloe menekan Kim Kardashian untuk detail tentang kehidupan cintanya.

Baca Juga: Viral! Kisah Seorang Anak yang Cari Keadilan untuk Sang Ayah Usai Dituduh Perkosa Keponakannya

"Tidak bisakah seorang gadis bahagia dan hidup?" Kim bertanya sambil tersenyum.

“Itulah yang terus saya katakan. Kebahagiaan, kedamaian, dan tawa. Hanya itu yang saya inginkan dan saya mendapatkannya.” Khloe mendorong Kim pada bagian "tertawa"

Akhirnya, Kim memutuskan dia siap untuk berbagi cerita lengkap tentang apa yang terjadi ketika dia bersama Pete.

Baca Juga: DKPP Kota Bandung Minta Aparat Perketat Pengawasan Distribusi Hewan Ternak

“Saya bersenang-senang dan adegan ciuman itu hanya getaran,” jelas Kim.

Kim Kardashian merasa harus mencoba pendekatan baru dengan Pete, namun Pete susah ditemui setelah proses syuting tersebut.

Kim memberi tahu Khloe dan Kourtney bahwa salah satu bagian favoritnya saat bersama Pete adalah menonton acara televisi dan berolahraga bersama.

Baca Juga: Liam Payne Dikritik Fandomnya Sendiri Setelah Diduga Meremehkan Kesuksesan BTS dan Membenci Zayn Malik

Dia juga mengatakan bahwa dia membuatnya merasa nyaman pergi keluar tanpa riasan dan berkeringat. Dia juga berbagi cerita lucu tentang perhatian Pete.

"Saya memiliki jerawat besar di hidung saya dan terus mengeluh tentang hal itu dan saya seperti, 'Saya harus memakai obat jerawat' atau apa pun," kata Kim.

“Satu kesamaan yang serius kami miliki adalah kami terobsesi dengan perawatan kulit dan dermatologis dan produk kecantikan,” tutup Kim.***(Lia Kamilah)


Editor : inilahkoran