Tewas Terikat dan Mulut Disumpal, Lansia di Bandung Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Dedeh Rodayah wanita Lansia di Bandung ditemukan tewas dengan kaki dan tangan terikat serta mulut disumpal di rumahnya di Bojongloa Kidul

Tewas Terikat dan Mulut Disumpal, Lansia di Bandung Diduga Jadi Korban Pembunuhan
Kediaman Lansia asal Bandung Dedeh Rodayah yang ditemukan tewas terikat dan mulut disumpah, (Cesar Yudistira)

INILAHKORAN, Bandung – Seorang wanita lanjut usia (Lansia) di Bandung, Dedeh Rodayah (62) ditemukan tewas dalam kondisi terikat, pada Rabu 21 September 2022, kemarin, di rumahnya dan diduga jadi korban pembunuhan.

Jasad Dedeh Rodayah atau Lansia asal Bandung yang diduga jadi korban pembunuhan pertama kali ditemukan oleh menantunya Eli (37). Awalnya Eli curiga, warung yang ditempati oleh mertuanya itu, dalam kondisi tertutup. Ia sempat memanggil korban, namun tidak ada jawaban.

"Pas saya buka sudah tidak terkunci pintunya tapi kunci masih di dalam. Pas ke dalam ternyata sudah acak-acakan posisinya," kata Eli, Kamis 22 September 2022.

Baca Juga : Progres Pembangunan Bus Rapid Transit Bandung Raya Terus Berjalan

Karena merasa curiga, Eli pun memanggil keluarga lainnya. saat keluarga lainnya datang, mereka mencari Dedeh. Saat itu, mereka mencari ke dalam kamar Dedeh. Di situlah Dedeh ditemukan sudah tak bernyawa.

"Tangannya terikat, kakinya diiket dan mulutnya disumpal kain. Ini rumah dua tingkat. Itu korban posisinya di atas. Tangan diikat lakban, kaki diiket sarung," kata dia.

Eli mengaku tidak melihat ada luka pada tubuh mertuanya tersebut. Menurut keluarga, lanjut Eli, uang milik Dedeh yang disimpan pun raib.

Baca Juga : Selama Pandemi Produksi Labu Darah PMI Kab Bandung sempat Anjlok

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Bojong Loa Kidul, Kompol Ari Purwantoro membenarkan adanya kejadian pembunuhan tersebut.

Halaman :


Editor : asayuti