Tim Cabor Tenis NPCI Kabupaten Bogor Juara Umum di Peparda

Tim cabang olahraha (Cabor) Tenis National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor keluar sebagai juara umum dalam Pekan Paralympic Daerah (Peparda) ke VI Jawa Barat 2022.

Tim Cabor Tenis NPCI Kabupaten Bogor Juara Umum di Peparda

INILAHKORAN, Bekasi-Tim cabang olahraha (Cabor) Tenis National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor keluar sebagai juara umum dalam Pekan Paralympic Daerah (Peparda) ke VI Jawa Barat 2022.

Bermain di Lapangan Tenis GOR Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Tim Cabor Tenis NPCI Kabupaten Bogor besutan Subino mampu mendulang 8 emas, 5 perak dan 2 perunggu.

Baca Juga : Korpri Bogor, Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Bumi Cianjur dan Tanam Ribuan Pohon Buah

Raihan medali emas itu melebihi dari target yang diberikan sebelumnya dibebankan kepada mereka, yaitu 7 medali emas.

Raihan overb prestasi, Ndaru Patma Putri dan kawan-kawan ini merupakan sesuatu yang  sangat fantastis bagi  Tim Cabor Tenus NPCI Kabupaten Bogor pada Peparda ke VI Jawa Barat 2022.

"Alhamdulilah Cabor Tenis NPCI Kabupaten Bogor mampu meraih 8 medali emas, 5 medali perak dan 2 medali perunggu. Saya sangat  bersyukur serta bangga  atas raihan  prestasi ini," ujar arsitek Tim Cabor Tenis NPCI Kabupaten Bogor  Subino, kepada wartawan, Minggu,  27 November 2022.

Baca Juga : Kontingen Peparda Kabupaten Bogor Sudah Kumpulkan 13 Medali Emas

Subino menambahkan, raihan 8 emas, 5 medali perak dan 2 medali perunggu ini berkat kerja keras semua pemain dan jajaran pelatih serta official Tim Cabor Tenis NPCI  Kabupaten Bogor.

"Proses tak pernah menghianati hasil. Ini terbukti dengan prestasi 8 emas yang diraih TKR Kabupaten Bogor pada Peparda ke Jawa Barat 2022 ini," tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Tim Cabor Tenis Kabupaten Bogor Kamino Matali tampak sumtingah dengan raihan over prestasi atlet-atletnya.

Kamino menjelaskan, minimal prestasi  yang diraih Tim Cabor Tenis NPCI Kabupaten Bogor hari ini  sama dengan Tim Tenis Kabupaten Bogor pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV Jawa Barar 2022 yang juga melampaui target dengan raihan 5 medali emasnya.

"Akhirnya Tim Cabor Tenis NPCI Kabupaten Bogor jadi juara umum di Peparda ke VI Jabar 2022 dan menyamai prestasi atket Cabor Tenis yang berjuang di ajang Porprov ke VI Jawa Barat 3022. Ini prestasi yang sangat fantastis dan tidak mudah," jelas Kamino Matali. (Reza Zurifwan)


Editor : asayuti