Trauma, Beckham Putra Beri Dukungan Untuk Gian Zola dan Arema FC

Beckham Putra Nugraha menaruh harapan besar kepada para pemain Arema FC untuk tidak terus mengalami trauma atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan dan kepada sang kakak Gian Zola

Trauma, Beckham Putra Beri Dukungan Untuk Gian Zola dan Arema FC

INILAHKORAN, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha menaruh harapan besar kepada para pemain Arema FC untuk tidak terus mengalami trauma atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 1 Oktober 2022 lalu. 

Terlebih, dikatakan Beckham Putra, Arema FC diperkuat Gian Zola Nasrulloh yang merupakan kakak kandungnya. Bahkan menjadi saksi atas tragedi yang menewaskan ratusan orang usai pertandingan melawan Persebaya Surabaya. 

"Kami di sini ikut berbela sungkawa, apalagi di sana ada kakak saya sendiri. Saya harap teman-teman di Arema, semuanya, tidak terus mengalami trauma setelah melihat banyaknya korban berjatuhan," harap Beckham Putra Nugraha. 

Baca Juga : Begini Pandangan Pentolan Viking Persib Club Soal Tiket Online

Pemain yang akrab disapa Etam ini membenarkan tragedi itu membuat Liga 1 2022/2023 harus dihentikan sementara waktu. Sesuai dengan keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB), kompetisi kasta tertinggi di tanah air ini ditunda selama dua pekan ke depan. 

Meski demikian, pemilik nomor punggung 7 ini tidak mempermasalahkannya. Sebaliknya, ia sepakat dengan keputusan untuk menunda kompetisi lantaran saat ini sepak bola Indonesia tengah berduka. 

"Ini keputusan bagus karena memang, saya sebagai pemain sedang berkabung atas musibah yang dialami Arema FC. Kami semua pemain pastinya ikut merasa sedih dan berharap kejadian seperti ini tidak terulang dan kita semua bisa lebih baik lagi," katanya.(Muhammad Ginanjar)

Baca Juga : Persib dan YPM Salman ITB Gelar Doa Bersama Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang


Editor : asayuti