Ulah Oknum Pejabat Cirebon, Katanya Mau Ngobati, Malah Cabuli Perempuan Muda Kuningan

Wanita muda Kuningan P (18) melaporkan seorang oknum pejabat Kabupaten Cirebon atas dugaan pencabulan. Katanya mau ngobati, malah mencabuli.

Ulah Oknum Pejabat Cirebon, Katanya Mau Ngobati, Malah Cabuli Perempuan Muda Kuningan
Penasihat hukum korban pencabulan oknum pejabat Kabupaten Cirebon di Kuningan memberikan keterangan di Mapolda Jabar.

INILAHKORAN, Bandung – Wanita muda Kuningan P (18) melaporkan seorang oknum pejabat Kabupaten Cirebon atas dugaan pencabulan. Katanya mau ngobati, malah mencabuli.

Suhana, kerabat keluarga korban, menuturkan awal tindak cabul ini terjadi pada Desember 2021 lalu. Dimana orang yang diduga pelaku berinisial P datang ke rumah korban di Kuningan, dengan niat untuk mengobati korban.

“Korban ini, dulunya sakit-sakitan. Bahkan sering kesurupan. Terduga pelaku ini masih ada kaitan keluarga dengan korban, datang ke rumah orang tua korban meminta izin untuk membantu menyembuhkan,” kata Suhana, saat dihubungi via ponselnya, Kamis, 17 Maret 2022.

Orang tua korban pun mengizinkan karena orang yang diduga pelaku masih ada ikatan keluarga. Setelah itu, oleh terduga pelaku, korban dibawa ke salah satu hotel yang ada di Kuningan. Di situlah korban alami tindak pencabulan.

Baca Juga: Dicabuli Oknum Pejabat Kabupaten Cirebon, Perempuan Muda Kuningan Mencari Keadilan

“Ternyata di perjalanan, korban dibawa ke salah satu penginapan di daerah Kuningan. Di sana diobatin dan disuruh buka celana segala macam dan nurut saja, celananya dibuka dan pakai handuk,” tuturnya.

Halaman :


Editor : inilahkoran