Umuh Muchtar Pastikan Pengganti Robert Alberts Merupakan Pelatih Asing

Komisaris Persib Bandung Umuh Muchtar memastikan jika pelatih pengganti Robert Alberts untuk menungkangi Persib pelatih asing

Umuh Muchtar Pastikan Pengganti Robert Alberts Merupakan Pelatih Asing
Komisaris Persib Umuh Muchtar memastikan pengganti Robert Alberts adalah pelatih asing. (Muhammad Ginanjar)

INILAHKORAN, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memastikan timnya belum mendapatkan sosok pengganti Robert Alberts usai mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung di musim 2022/2023. 

Umuh Muchtar mengatakan perlu keputusan yang matang untuk mendatangkan pelatih anyar Persib pasca ditinggal Robert Alberts. Yang pasti calonnya adalah pelatih asing.

"Pak Glen (Dirut PT PBB) yang menentukan, kita membidik pelatih asing," ujar Umuh Muchtar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 10 Agustus 2022. 

Baca Juga : Robert Alberts Mundur, Umuh : Sekarang Sudah Aman, Bobotoh Tenang

Sejauh ini, Umuh Muchtar memastikan Persib Bandung harus segera mendapatkan pelatih pengganti Robert Alberts. Apalagi timnya ini masih disibukkan dengan pertandingan di Liga 1 2022/2023. 

"Deadline secepatnya sudah bergerak kita mencari siapa siapa nanti akan diberitahukan. Mungkin yang belum sama sekali tapi dia punya nama. Mungkin ya. Insyaallah tunggu aja," katanya. 

Umuh Muchtar juga memastikan Persib tidak akan hitung-hitungan untuk bisa mendatangkan pelatih anyar sekalipun harus menggelontorkan biaya yang besar. 

Baca Juga : Calon Pengganti Robert Alberts Versi Bobotoh: Dari Luis Milla, Paul Munster, Simon McMenemy, Hingga Djanur

"Kita tidak hitung-hitungan soal materi yang penting Persib punya pelatih yang lebih bagus dari Rene itu aja. Mudah-mudahan ya tidak terlalu lama cepat datang pelatih baru besok dibuktikan dulu bagaimana besok menang itu luar biasa yah. Saya bicara dengan pemain semua sudah tahu," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : asayuti