Vaksinasi di Kabupaten Cirebon Capai Target

Vaksinasi untuk warga Kabupaten Cirebon sudah mencapai target yang telah ditentukan oleh pemerintah. Demikian dikatakan Bupati Cirebon, Imro

Vaksinasi di Kabupaten Cirebon Capai Target
Vaksinasi untuk warga Kabupaten Cirebon sudah mencapai target yang telah ditentukan oleh pemerintah.
 
INILAHKORAN, Cirebon - Vaksinasi untuk warga Kabupaten Cirebon sudah mencapai target yang telah ditentukan oleh pemerintah. Demikian dikatakan Bupati Cirebon, Imron, Rabu (16/3/2022).
 
Menurutnya, saat ini warga Kabupaten Cirebon yang sudah mengikuti vaksin,  mencapai 100 persen dari target yang ditentukan oleh pemerintah. 
 
"Capaian vaksin sudah seratus persen. Berarti Kabupaten Cirebon sudah mencapai target," ungkapnya.
 
Menurutnya, untuk capaian vaksinasi berdasarkan kegiatan yang diselenggarakan di Kabupaten Cirebon, saat ini sudah mencapai 1.608.121 atau setara 90,11%. 
Namun, kalau kegiatan berdasarkan KTP Kabupaten Cirebon, sudah mencapai 1.817.142 atau 101.92 %.
 
 
"Kalau vaksinasi berdasarkan KTP warga Kabupaten Cirebon, sudah lebih dari 100 persen," jelasnya.
 
Imron menjelaskan, untuk vaksinasi tahap 2, berdasarkan kegiatan yang dilaksanakan di Kabupaten Cirebon, sudah mencapai 70,51 persen atau 1.257.096 jiwa. Sedangkan capaian vaksinasi tahap 2 berdasarkan KTP Kabupaten Cirebon, lebih tinggi dibandingkan capaian dari kegiatan yang sudah dilaksanakan di Kabupaten Cirebon. 
 
" Vaksinasi berdasarkan KTP Kabupaten Cirebon, saat ini sudah mencapai 1.417.390 atau 79.50 %," kata Imron. 
 
 
Imron menambahkan, saat ini pihaknya sedang mengejar kegiatan vaksinasi booster atau vaksinasi tahap 3. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Cirebon, yang sudah mendukung kegiatan vaksinasi. 
 
"Saya juga mengapresiasi kepada para nakes, yang rela lembur untuk bisa mencapai target vaksinasi," tukasnya. (maman suharman)***


Editor : inilahkoran