Viral Kecelakaan Di Tamansari, Dua Orang Tewas

Viral tersebar di media sosial, yang menginformasikan terjadinya kecelakaan di Jalan Purnawarman, Tamansari, Kota Bandung, dini hari tadi, Sabtu (3/9/2022).

Viral Kecelakaan Di Tamansari, Dua Orang Tewas
Viral tersebar di media sosial, yang menginformasikan terjadinya kecelakaan di Jalan Purnawarman, Tamansari, Kota Bandung, dini hari tadi, Sabtu (3/9/2022)./ilustrasi

INILAHKORAN, Bandung - Viral tersebar di media sosial, yang menginformasikan terjadinya kecelakaan di Jalan Purnawarman, Tamansari, Kota Bandung, dini hari tadi, Sabtu (3/9/2022).

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @beritakotabandung. Dalam postingan di akun tersebut, ditulis terjadi kecelakaan yang menyebabkan beberapa orang meninggal dunia.

Dikonfirmasi kepada Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Arif Saeful Haris, ia membenarkan terjadi kecelakaan tersebut. Dalam insiden tersebut dua pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Adapun penyebab kecelakaan, saling senggol kendaraan di kawasan tersebut.

"Kendaraan korban melaju dari daerah selatan ke Utara di Jalan Purnawarman, setiba di lokasi kejadian bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor lain (belum diketahui identitasnya), yang melaju searah di samping kanannya dari arah selatan ke Utara," ujar Arif, saat dihubungi.

Adapun dua pengendara yang tewas yakni berinisial MV (15) dan AN (17) meninggal ditempat, sementara terdapat korban lainnya yakni berinisial SH mengalami luka ringan.

"Korban meninggal di tempat. Korban satu terpental ke tengah jalan, yang satu nabrak pohon, karena memang posisinya mereka satu motor tiga orang dengan kecepatan tinggi," katanya.

"Korban selamat satu yang dibonceng paling belakang," tambahnya.

Sementara kendaraan satu lagi, kata dia, melarikan diri dan tidak dilihat oleh saksi.

"Kendaraan satu laginya kabur, saksi pun belum ada yang sempat melihat," katanya.

Ia menambahkan, saat ini, korban sudah dibawa pihak keluarga. (Caesar Yudistira)***


Editor : JakaPermana