Wahyu Tjiptaningsih Wanti-wanti Rekam Jejak Calon Sekda Kabupaten Cirebon Kudu Jadi Perhatian Pansel

Wahyu Tjiptaningsih meminta pansel jabatan Sekda Kabupaten Cirebon untuk bekerja maksimal. Salah satu sorotannya yakni rekam jejak calon.

Wahyu Tjiptaningsih Wanti-wanti Rekam Jejak Calon Sekda Kabupaten Cirebon Kudu Jadi Perhatian Pansel
Wahyu Tjiptaningsih menegaskan, pansel tidak mempunyai kepentingan lain saat menjalankan tugas mulianya. Lantaran, posisi Sekda Kabupaten Cirebon sangat vital dalam sebuah pemerintahan.

INILAHKORAN, Cirebon - Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih meminta pansel jabatan Sekda Kabupaten Cirebon untuk bekerja maksimal.

Wahyu Tjiptaningsih menegaskan, pansel tidak mempunyai kepentingan lain saat menjalankan tugas mulianya. Lantaran, posisi Sekda Kabupaten Cirebon sangat vital dalam sebuah pemerintahan.

"Saya berharap ada hasil terbaik pada seleksi terbuka ini. Selain kompetensi bidang, adanya rekam jejak yang menjadi penilaian dari setiap peserta calon Sekda Kabupaten Cirebon juga sangat penting," kata Wahyu Tjiptaningsih, Jumat 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadi Penghambat Penanganan Kasus Brigadir J, Empat Polisi Ditempatkan di Tempat Khusus Selama Sebulan

Menurut Wahyu Tjiptaningsih, rekam jejak bisa menjadi gambaran umum bagaimana kinerja para peserta. Rekam jejak itu biasanya memuat pendidikan, lama bekerja, dan penempatannya saat berdinas.

Wahyu Tjiptaningsih mendasarkan pada beban kerja yang nantinya akan diemban seorang Sekda Kabuapten Cirebon. Selain paham wilayah dan internal pemerintahan, Ayu juga menilai seorang sekda harus piawai dalam komunikasi keluar.

Halaman :


Editor : inilahkoran