• Kamis, 9 Desember 2021

Kebangetan, Selegram Ini Bikin Prank Terkena Virus Corona di Pesawat

- Kamis, 6 Februari 2020 | 14:50 WIB
istimewa
istimewa

Saat wabah virus corona yang menghantui penduduk dunia, seorang influencer dan juga traveler asal Kanada ini ramai dihujat usai prank soal virus asal Wuhan tersebut di pesawat. 

Potok Philippe adalah seorang musisi dan selebgram yang saat itu ikut penerbangan dari Toronto ke Jamaica dengan maskapai WestJet.

Di tengah-tengah penerbangan, pria 28 tahun ini tiba-tiba saja membuat pengumuman yang menghebohkan penumpang pesawat. Parahnya lagi, Potok Philippe mengaku jika itu cuma candaan.

"Akan lebih parah jika aku berkata hei aku punya bom yang terikat kepadaku, aku punya senjata padaku. Orang-orang membuatnya seakan ini hal besar. Untukku ini cuma candaan sederhana," kata Potok Philippe seperti dilansir The Sun.

Tak cuma itu, Potok pun mengaku jika aksi ini dilakukan lantaran dirinya berniat untuk viral.

"Sekitar setengah jalan penerbangan, aku berdiri, mengeluarkan kamera videoku. Aku hendak mengunggahnya ke Instagram, mengirimnya ke 6ixbuzz agar viral."

-

Ilustrasi pakai masker. (Pexels/Billy Markus)

Menurut Potok, saat itu dirinya berkata, "Bisakah aku mendapat perhatian Anda semua. Aku baru saja kembali dari provinsi Hunan, ibukota dari virus Corona. Aku merasa tidak enak badan. Terima kasih."

Halaman:

Editor: JakaPermana

Terkini

Heboh! Muncul Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV

Senin, 6 Desember 2021 | 11:33 WIB
X