• Kamis, 9 Desember 2021

Bikin Pengakuan di Twitter, Reza Arap Kena Gejala Mirip Virus Corona

- Kamis, 6 Februari 2020 | 17:00 WIB
Reza Arap. (instagram/rapyourbae)
Reza Arap. (instagram/rapyourbae)

Reza Arap melalui akun Twitter pribadinya baru saja membuat pengakuan mengejutkan di Twitter. Gamer sekaligus YouTuber ini rupanya terkena gejala mirip virus corona yang saat ini menjadi wabah di masyarakat.

Sebelumnya, pada Selasa (4/2/2020) lalu, Reza Arap membuat cuitan yang menyebut bahwa dirinya sedang demam, pilek dan batuk.

Setelah melakukan pemeriksaan, Reza Arap lalu kembali membuat cuitan pada Rabu (5/2/2020) dan mengumumkan hasil pemeriksaan yang telah ia lakukan.

Menurut cuitan yang ia buat, Reza Arap mengaku selama 20 jam terkena demam, flu, dan sakit kepala. Setelah melakukan pemeriksaan di rumah sakit, dirinya lalu disarankan untuk melakukan pemeriksaan di salah satu rumah sakit khusus penanganan virus corona.

Alasan pemindahan Reza Arap ini karena gejala sakit yang ia rasakan ini 80 persennya mirip dengan orang yang kena virus corona. Makin dibuat panik, Reza Arap diketahui sebelumnya pernah berkunjung ke Thailand.

-

Reza Arap kena gejala mirip virus corona. (twitter/ybrap)

 

Saat tiba di rumah sakit khusus tersebut, Reza Arap menjalani sejumlah pemeriksaan, terungkap bahwa dirinya negatif mengidap virus corona. Namun, dirinya justru terkena pneumonia.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Terkini

Heboh! Muncul Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV

Senin, 6 Desember 2021 | 11:33 WIB
X