• Rabu, 8 Desember 2021

Petugas Damkar Kena Prank Telepon Iseng, Bikin Netizen Tersulut Emosi

- Senin, 24 Februari 2020 | 15:00 WIB
ilustrasi mobil damkar. (Pixabay)
ilustrasi mobil damkar. (Pixabay)

Ramai kabar petugas pemadam kebakaran (Damkar) Makasar, Sulawesi Selatan jadi korban prank atau penipuan. Disebutkan oknum melakukan prank telepon ke Damkar.

Dalam prank telepon ke Damkar ini, oknum tersebut diduga memberikan informasi palsu mengenai peristiwa kebakaran di sebuah perumahan.

Kejadian ini viral di media sosial seusai dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Akun tersebut membagikan video pendek mengenai kejadian tersebut dengan dibubuhi keterangan singkat.

"Kejadian sore ini, pemadam kebakaran jadi korban prank, penelpon orang yang tidak dikenal. Sejumlah mobil kebakaran pun datang. Lokasi: Perumnas Sudiang Makassar," demikian keterangan tersebut seperti dikutip Suara.com, Senin (24/2/2020).

Dari narasi unggahan yang viral di media sosial tersebut, peristiwa itu terjadi pada Minggu (23/2) sore.

Sementara dalam rekaman pendek yang dibagikan, terlihat tiga unit kendaraan dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar mendatangi lokasi kejadian. Sejumlah warga pun berkerumun di lokasi tersebut.

Beberapa dari petugas berseragam biru tampak turun ke lokasi untuk memastikan peristiwa kebakaran seperti yang sebelumnya dikabarkan oleh seseorang.

-

[Instagram/Makassar_iinfo]

Halaman:

Editor: JakaPermana

Terkini

Heboh! Muncul Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV

Senin, 6 Desember 2021 | 11:33 WIB
X