• Jumat, 22 Oktober 2021

Timbun dan Jual Masker Mahal, Oknum Diduga Selebgram Ini Tuai Kecaman

- Jumat, 6 Maret 2020 | 08:00 WIB
istimewa
istimewa

Polres Metro Jakarta Barat, baru saja menangkap oknum yang menimbun serta jual masker dengan harga mahal di sebuah apartemen di kawasan Tanjung Duren. Usai viral, oknum ini diduga adalah seorang selebgram.

Melansir dari Suara.com, pada Selasa (3/3/2020), Polres Metro Jakarta Barat melakukan penangkapan pelaku di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat dengan sejumlah barang bukti.

Beberapa barang bukti tersebut adalah 350 kardus masker berbagai merek yang kemudian menjualnya secara online dengan harga mahal yang cenderung tidak wajar.

Usai kasus ini viral, banyak netizen yang berlomba-lomba untuk mengungkap oknum tidak bertanggung jawab yang menimbun dan jual masker dengan harga mahal ini.

Netizen dengan akun @mpuanon lalu mengungkap bahwa oknum tersebut adalah seorang selebgram berinisial HVT dengan total followes mencapai 11 ribu.

-

Oknum diduga selebgram timbun dan jual masker mahal. (twitter/mpuanon)

 

Bersama dengan terungkapnya nama sosok selebgram tersebut, beberapa unggahannya mengenai penimbunan dan penjualan masker dengan harga mahal ini juga ikut diunggah dalam cuitan tersebut.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Terkini

X