• Selasa, 26 Oktober 2021

Benarkah Ada Anak Durhaka Dikutuk Jadi Buaya di Kabupaten Bogor?

- Rabu, 11 Maret 2020 | 12:30 WIB
CEK FAKTA Anak durhaka di Kabupaten Bogor dikutuk jadi buaya. (turnbackhoax.id)
CEK FAKTA Anak durhaka di Kabupaten Bogor dikutuk jadi buaya. (turnbackhoax.id)

Beredar konten yang mengklaim ada seorang anak di Desa Gunung Picung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dikutuk jadi buaya. Disebutkan anak ini dikutuk karena telah durhaka.

Konten ini muncul dalam situs Perma.cc dengan judul "Nauzubillahi Min Zalik, Anak Durhaka Berubah Menjadi Buaya..Semoga Yang Membagikan Ini Dijauhkan Dari Azab Allah Swt" yang dimuat pada Senin (9/3/2020).

Sementara cuplikan isi artikel dalam situs tersebut berbunyi:

Warga Bogor belakangan dihebohkan dengan kasus anak yang dikutuk ibunya. Anak itu dikutuk jadi batu oleh sang ibu di Gunung Picung, Kabupaten Bogor. Banyak pihak yang bertanya-tanya tentang kebenaran berita tersebut. Sebab, berita anak berubah jadi batu berkembang cepat melalui media sosial Facebook

Berikut cerita yang sempat bikin heboh netizen beberapa hari terakhir. Ini berita nyata dari kakaknya teman saya yang menjadi wartawan IPB.
Bagi para anak mohon dicermati kisah nyata ini jangan sampai kita durhaka kepada orangtua kita. Kisah nyata ini di Kecamatan Tenjolaya, Kab Bigor tepatnya di gunung picaung. Terjadi pada hari Kamis, anak dikutuk menjadi batu, anak itu meminta dibelikan motor ninja namun oleh ibunya dikasih motor matic.

Lalu anak itu marah kepada ibunya posisi ibunya sedang melaksanakan solat tepatnya dalam keadaan sujud, lalu anak itu menendang kepalanya. Sekarang si anak menjadi batu dan posisi batunya sudah sampai kepala anak itu...

-

CEK FAKTA Anak durhaka di Kabupaten Bogor dikutuk jadi buaya. (turnbackhoax.id)

Benarkah, anak durhaka dikutuk jadi buaya di Kabupaten Bogor?

Halaman:

Editor: JakaPermana

Terkini

X