• Selasa, 26 Oktober 2021

Ozzy Osbourne Ungkap Lagu-lagu dari Album Solonya yang Paling Disukainya

- Kamis, 2 April 2020 | 15:41 WIB
Ozzy Osbourne Ungkap Lagu-lagu dari Album Solonya yang Paling Disukainya
Ozzy Osbourne Ungkap Lagu-lagu dari Album Solonya yang Paling Disukainya

Ozzy Osbourne merilis kotak vinyl besar yang dinamai “See You on the Other Side”. Axl Rosenberg dari Metalsucks menulis, ini judul yang aneh. Seperti menyiratkan bahwa Ozzy sedang sekarat. Berikut ini analisis Rosenberg selengkapnya tentang paket kotak vinyl Ozzy tersebut.

Tapi apa pun! Sepertinya paket yang bagus untuk Ozzy. Saya akan meletakkan semua detail yang relevan di bagian bawah posting ini karena saya tidak punya hal lain untuk dikatakan tentang hal itu.

Namun, yang ingin saya sampaikan adalah tentang wawancara Rolling Stone terbaru dengan Ozzy tentang set box tersebut, di mana Ozzy mengungkapkan bahwa “The Ultimate Sin” tahun 1986 adalah yang paling tidak disukai dari album solonya:

“(Produser) Ron Nevison tidak benar-benar melakukan pekerjaan produksi yang hebat. Lagu-lagunya tidak buruk; mereka hanya aneh. Semuanya terasa dan terdengar sama persis. Tidak ada imajinasi. Jika pernah ada album yang saya ingin remix dan lakukan lebih baik, itu adalah ‘The Ultimate Sin.’ “

Saya tidak berpikir “The Ultimate Sin” hebat –ini jelas tidak berada di lima besar dari rilis solo terkuat Ozzy– tetapi untuk menyebutkan bahwa album ini lebih buruk daripada “Black Rain” 2007, atau “Scream” 2010, (adalah) menggelikan. Album-album ini sangat membosankan, aku memakainya ketika aku kesulitan tidur di malam hari.

Bagimanapun, Ozzy juga mengatakan bahwa itu adalah ikatan antara dua penawaran solo pertamanya, “Blizzard of Ozz” (1980) dan “Diary of a Madman” (1981), untuk rilis favoritnya. Itu pilihan yang bagus. Meskipun saya berharap semua orang di dunia hanya akan mengakui bahwa “No More Tears” sudah merupakan klasik yang tidak dapat diduga.

Seperti yang saya janjikan, berikut adalah detail untuk set box “See You on the Other Side”:

Untuk pertama kalinya dalam karir solonya, sosok yang ditunjuk oleh Rock and Roll Hall of Fame dan penyanyi serta penulis lagu pemenang Grammy, OZZY OSBOURNE, akan dirayakan dengan koleksi vinyl definitif pertama yang pernah ada dari semua materi solo aslinya.

Karena keluar Jumat, 29 November di Sony Legacy, penggemar dapat memesan di muka kotak yang ditetapkan di sini. Tonton klip tentang lokasi syuting di sini bersama bintang tamu istimewa, Zakk Wylde. Set box berjudul “See You on the Other Side” termasuk:

Halaman:

Editor: baconick

Terkini

X