• Rabu, 20 Oktober 2021

Kakek Suhud Masih Trauma Usai Diamuk Baim Wong, Sambil Menangis Tolak Bantuan Hukum

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:14 WIB
Sosok kakek yang dimarahi Baim Wong saat meminta bantuan uang. (Instagram/@gerakmenebarkebaikan)
Sosok kakek yang dimarahi Baim Wong saat meminta bantuan uang. (Instagram/@gerakmenebarkebaikan)

INILAHKORAN, Bandung- Suhud Arif, seorang kakek yang dimarahi artis ternama Baim Wong mengaku mengalami trauma. Dia mengaku tidak meminta uang kepada Baim Wong.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi marah-marah Baim Wong terhadap kakek Suhud viral di media sosial Twitter.

Dalam video itu, Baim Wong diduga diikuti Suhud Arif dan mendadak kesal. Baim menuding bapak tersebut terus mengikutinya karena ingin meminta uang padanya.

Baca Juga: Heboh Baim Wong Marahi Pria Tua Saat Minta Uang, Taqy Malik Singgung Soal Ajaran Agama

Suhud Arif pun kini angkat bicara. Melakui kanal YouTube Langit Entertainment dia menceritakan kejadian yang dia alami saat itu.

Klaimnya, pada saat kejadian Suhud Arif mengaku tak melihat kamera sama sekali. Namun, saat tiba di depan rumah Baim dia melihat kameramen dan mendapat perlakuan tak menyenangkan.

"Saya juga heran, tadi waktu Pak Baim bilang saya mepet-mepet motornya mana mungkin motor gede dipepet sama motor jadul begitu," ucap Suhud Arif dikutip dari kanal YouTube Langit Entertainment, Rabu, 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Sosok Kakek yang Dimarahi Baim Wong Saat Minta Uang, Sehari-hari Jualan Buku Juz Amma

Dalam keterangan Suhud Arif itu, dia mengaku tidak meminta uang kepada Baim Wong. "Tapi syukur Alhamdulillah begitu saya pulang dari rumah Baim, tau-tau dibeli buku saya sama orang gitu loh," ungkapnya.

Dia mengaku sepulang dari kejadian itu, karena viral hingga banyak telefon masuk dan membeli barang dagangannya.

Pria paruh baya itupun mengaku trauma atas kejadian yang menimpanya itu. "Dan sampai sekarang saya jadi trauma kok gini, Nggak biasanya gitu loh," kata Suhud Arif.

Suhud mengatakan saat melihat sosok Baim wong di hp anak-anaknya justru berbeda dengan apa yang dialami oleh dirinya. Menurutnya citra baik yang baik di hp tak dia dapatkan.

Baca Juga: Baim Wong Angkat Bicara Usai Marahi Seorang Kakek, Netizen: Bukan Klarifikasi tapi Membela Diri!

Suhud pun bertanya-tanya atas sikap Baim yang diterimanya. Namun, dia menyadari kemungkinan baim yang tengah lelah karena kesibulannya.

Sambil menangis, Suhud mengatakan atas kejadian ini ada pihak yang siap membantunya memperkarakan kasus ini ke meja hijau. Namun, dia menolaknya dan ingin peristiwa ini berhenti sampai di sini.

Baca Juga: Baim Wong Ketus Saat Dimintai Kakek-kakek Uang, Netizen: Mulai Kelihatan Aslinya

"Tapi saya kasihan sama anak-anak saya mbak. Nggak mau, lebih baik setop aja deh," beber Suhud Arif.*** (Yosep Saepul Ramdan)

 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X