• Rabu, 20 Oktober 2021

Tangis Kakek Suhud Pecah saat Ceritakan Kisahnya Diamuk Baim Wong

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:41 WIB
Kakek Suhud Arif saat menceritakan kisahnya diamuk Baim Wong. (Tangkapanlayar/YouTube/Langit Entertainment)
Kakek Suhud Arif saat menceritakan kisahnya diamuk Baim Wong. (Tangkapanlayar/YouTube/Langit Entertainment)

INILAHKORAN, Bandung - Kakek Suhud, sosok yang viral di YouTube Baim Wong tak kuasa menahan air mata saat menceritakan kronologi ketika dirinya bertemu sang aktor.

Menurut penuturan kakek bernama lengkap Suhud Rrif, itu peristiwa terjadi saat dirinya hendak menawarkan barang dagangannya kepada Baim Wong.

Kakek Suhud mengakui memang benar saat itu dirinya mengikuti Baim Wong selepas salat Jumat.

Baca Juga: Kakek Suhud Masih Trauma Usai Diamuk Baim Wong, Sambil Menangis Tolak Bantuan Hukum

"Waktu itu kan hari Jumat, abis salat Jumat di masjid Cut Meutia saya keluar bawa buku dagangannya saya. Melintas motor Baim Wong dan saya ikutin gitu tapi agak lama, dia udah keluar baru saya ikutin," ujar kakek Suhud dikutip dari YouTube Langit Entertainment, 13 Oktober 2021.

Kakek 70 tahun itu juga bercerita bahwa saat itu motornya tidak terlalu dekat dengan motor Baim Wong.

"Saya bilang mohon dibantu pak Baim buat modal buku buku saya. Saya tunjukkin tapi ga mau tau buku-buku yang saya bawa," kata kakek Suhud.

Kakek Suhud juga mengaku merasa direndahkan oleh Baim Wong lantaran Baim Wong justru memberikan uang kepada ojek online di depan dirinya.

Baca Juga: Heboh Baim Wong Marahi Pria Tua Saat Minta Uang, Taqy Malik Singgung Soal Ajaran Agama

"Akhirnya saya diem aja terus dia ngeledek saya orang ojol dipanggil dikasih duit tuh saya diem aja. Saya pikir wah kalo caranya kaya gini saya balik aja lah. Tapi di belakangnya tuh ada krunya tuh bawa-bawa kamera," tuturnya.

Kakek penjual Juz Amma itu mengaku trauma dan heran dengan sikap Baim Wong yang dilihatnya di YouTube dengan kenyataan berbeda.

"Sampai sekarang saya jadi trauma kok gini gak biasanya, saya liat di hanpon anak anak bagus gitu citranya pak baim kok begini sama saya, saya kan udah tua," katanya.

Baca Juga: Sosok Kakek yang Dimarahi Baim Wong Saat Minta Uang, Sehari-hari Jualan Buku Juz Amma

Kakek Suhud akhirnya pulang ke rumah dan ia tak menyangka bahwa kisahnya yang ditegur Baim Wong itu akan viral.

Kakek Suhud juga berterima kasih karena banyak orang-orang yang membantunya. Namun, ia ingin menghentikan permasalahan ini.

Baca Juga: Netizen Bantu Seorang Kakek yang Ditolak Baim Wong Saat Dimintai Bantuan Uang

"Masih ada yang peduli sama saya. (Ditawarkan) sama pak ini ke ranah hukum, tapi saya bilang ga usah," ujar kakek Suhud sambil menahan air mata.***(Firda Rachmawati)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X