• Rabu, 20 Oktober 2021

Banting Mahasiswa hingga Kejang-kejang di Depan Kantor Bupati, Brigadir NP Minta Maaf

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 09:48 WIB
Aparat kepolisian yang membanting mahasiswa unjuk rasa berinisial FA di Kantor Bupati Tangerang, Banten akhirnya meminta maaf. (Instagram/@infojawabarat)
Aparat kepolisian yang membanting mahasiswa unjuk rasa berinisial FA di Kantor Bupati Tangerang, Banten akhirnya meminta maaf. (Instagram/@infojawabarat)

INILAHKORAN, Bandung- Oknum polisi yang membanting mahasiswa berinisial FA dalam aksi unjuk rasa di Kantor Bupati Tangerang, Banten akhirnya meminta maaf.

Diketahui, polisi yang melakukan aksi tersebut merupakan Brigadir polisi Polresta Tangerang berinisial NP.

Dalam video yang diunggah di Instagram @infojawabarat, Brigadir NP yang mengenakan baju, masker, dan celana hitam itu tampak meminta maaf kepada mahasiswa tersebut.

"Saya meminta maaf kepada mas FA atas perbuatan saya," ujar NP, Rabu 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Viral Mahasiswa Unjuk Rasa Dibanting Polisi hingga Terkapar dan Kejang-kejang

Selain meminta maaf kepada maaf kepada FA, Brigadir NP juga meminta maaf kepada elemen mahasiswa dan siap bertanggung jawab atas perbuatannya itu.

"Saya siap bertanggung jawab atas perbuatan saya. Sekali lagi saya meminta maaf atas perbuatan saya kepada keluarga FA," ucapnya.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan seorang polisi membanting mahasiswa yang tengah berunjuk rasa viral di media sosial.

Baca Juga: Aksi Maling Motor Ini Direkam Sang Pemilik Rumah, Netizen: Gua Kira Buat Konten

Diketahui, aksi unjuk rasa tersebut terjadi di depan Gedung Bupati Tangerang dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-389 Kabupaten Tangerang pada Rabu 13 Oktober 2021.

Dalam video yang beredar itu salah seorang aparat kepolisian terlihat menangkap seorang mahasiswa. Kemudian, mahasiswa itu dibanting hingga terkapar dan mengalami kejang-kejang.

Baca Juga: Akhirnya Minta Maaf dan Akan Temui Kakek Suhud, Baim Wong: Seharusnya Saya Lebih Sopan

Dalam video berdurasi 48 detik itu, terlihat beberapa orang menolong mahasiswa tersebut dengan cara menepuk-nepuk punggungnya.***(Firda Rachmawati)

 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X