• Selasa, 30 November 2021

Sampai Cekik Leher Tetangga, Pria Ini Ngamuk Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 10:18 WIB
 (Instagram/@riafauziah03)
(Instagram/@riafauziah03)

INILAHKORAN, Bandung - Seorang ayah tak terima dan mengamuk lantaran anaknya disuruh mencuci kaki sebelum masuk rumah tetangganya.

Aksi ini viral setelah korban yang juga tetangganya itu mengunggah video rekaman CCTV di akun Instagramnya @riafauziah03.

Diketahui, peristiwa kekerasan itu terjadi pada Rabu 13 Oktober 2021 di Jalan Gaga Utama RT 01/ RW 03, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.
 
Selain mengunggah video, korban juga menuliskan kronologi kejadian tersebut di keterangan unggahannya.
 
Baca Juga: Temui Langsung Kakek Suhud, Baim Wong: Maasya Allah Dia Orang Baik

Dalam video CCTV tersebut pria berkaos putih itu juga melempar kucing peliharaan milik tetangganya.

Selain itu, korban menuturkan pria tersebut juga berteriak sambil menggebrak meja etalase di depan anaknya yang masih balita.

Dalam video tersebut, korban juga sempat meminta tolong kepada tetangga yang lain, tetapi pria itu malah mendorong korban dan mencekik lehernya.

Korban mengaku masih syok dan tidak habis pikir dengan yang dilakukan oleh pria tersebut.
 
 
Video itu pun menuai reaksi keras dari netizen. Banyak netizen yang geram dan menyarankan agar kasus tersebut tidak diselesaikan secara kekeluargaan.

"Laporin aja ya ke polisi, gak usah secara kekeluargaan. Udah gak ada akal sehatnya tuh orang. Dikasih tau bener malah gak terima," kata netizen @ayfahrezi.

"Pertama,Jangan diselesaikan secara kekeluargaan, kalian bukan keluarga... Kedua, itu kucing dosanya apa sampe dilempar keras bgt, andai saja bapak gak tau adab itu tau kalo si kucing bisa berubah jadi harimau, mungkin umurnya tinggal menghitung menit," tutur netizen @diyanto7994.
 
Baca Juga: Dituding Tetangga Berbohong Jualan Buku dan Hidup Sulit, Pengakuan Kakek Suhud Ini Mengejutkan!

"Iya biar viral jangan kasih ampun biar ngerasain sakitnya , hal sepele bisa jadi berujung fatal kaya gini," kata netizen @garnizsajjalah.***(Firda Rachmawati)
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X