• Selasa, 30 November 2021

Yang Lagi Viral! Foto Diduga Rachel Vennya Sedang Karantina di Wisma Atlet

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 08:05 WIB
Rachel Vennya (Sumber: Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya (Sumber: Instagram/@rachelvennya)
INILAHKORAN, Bandung - Baru-baru ini foto selebgram yang diduga Rachel Vennya tengah berada di kamar Wisma Atlet Pademangan viral di media sosial.
 
Dalam akun Instagram @basiganih, terlihat dua orang yang ditutup stiker. Satu orang memegang handphone memakai baju bunga-bunga yang diduga Rachel Vennya dan satu lagi memakai sweater biru yang diduga kekasihnya, Salim Nauderer.
 
"Duh tremor ganieee," tulis akun tersebut.
 
 
Selain ada foto dua orang yang ditutup stiker, di unggahan yang sama terdapat foto data tiga orang yang menginap di Wisma Atlet.
 
Di data tersebut terdapat nama Rachel Vennya Roland, Salim Suhaili Nauderer, dan manajer Rachel yakni Maulida Khairunisa. Di data tersebut ketiganya ditempatkan di Wisma Atlet tower 10 kamar nomor 1630.
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh basi ga nih? (@basiganih)

 

Unggahan tersebut pun menjadi sorotan netizen lantaran sebelumnya Rachel Vennya mengaku sama sekali tidak karantina di Wisma Atlet.
 
"Aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, tidak minta sekamar juga karena kenyataannya aku tidak karantina sama sekali. Aku tidak menginap sama sekali di Wisma Atlet. Ini kesalahan aku karena aku sadarnya tuh telat dan pasti sih aku nyesel," tutur Rachel di YouTube Boy William, Senin 18 Oktober 2021.
 
 
Sementara itu, unggahan itu pun banyak dikomentari netizen. Beberapa di antaranya menganggap bahwa foto yang di unggahan tersebut memang Rachel Vennya.
 
"Katanya gak karantina sama sekali," kata netizen @koo.renk.
 
"Yah pembohongan publik lagi gak si," kata @ridho_irawan70.
 
"Wahhh wahh, semoga cepet diusut nih," ucap @___law17.
 
 
Hingga kini, Rachel Vennya tidak terlihat aktif di media sosialnya dan belum mengklarifikasi terkait unggahan tersebut.***(Firda Rachmawati)
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X